Adegan 'Now, We Are Breaking Up' Ini Diduga Didasarkan pada Skandal Irene Red Velvet
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Salah satu adegan di episode terbaru 'Now, We Are Breaking Up' diduga didasarkan pada kontroversi perilaku Irene Red Velvet. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama SBS "Now, We Are Breaking Up" tengah menuai banyak perhatian. Khususnya karena drama ini dibintangi oleh aktor sekelas Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Dalam siaran terbaru "Now, We Are Breaking Up", ada adegan yang membuat pemirsa teringat pada kontroversi perilaku Irene Red Velvet. Khususnya dalam adegan antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Hye Rin (Yura Girl's Day).

Dalam adegan ini, Yura yang berperan sebagai influencer media sosial diundang untuk menghadiri sebuah acara besar. Meskipun masih muda dan tidak memiliki banyak pengalaman dalam dunia fashion, Hye Rin berusaha mengatur semua orang karena dia terkenal.


Dia menegur rekan-rekan Ha Young Eun, memandang rendah desain perusahaan dan bahkan melempar pakaian ke tanah dengan kasar. Karena perilakunya tersebut, posisi Hye Rin kemudian diganti oleh sosok yang lebih berpengaruh di industri fashion.

Adegan \'Now, We Are Breaking Up\' Diduga Terinspirasi dari Kontroversi Irene Red Velvet

Source: SBS

Ada banyak orang yang mengatakan bahwa detail ini mirip dengan skandal perilaku Irene Red Velvet yang meledak tahun lalu. Sebab seorang editor dari majalah terkenal menuduh Irene telah mengutuk dan melecehkannya secara verbal selama 20 menit berturut-turut.

Setelah tuduhan ini diposting, ada lebih banyak orang yang bekerja di industri fashion meninggalkan komentar dukungan untuk sang editor. Tindakan ini seolah untuk membenarkan klaim tersebut.

Irene sendiri telah membenarkan tuduhan tersebut dan mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. Setelah hiatus untuk introspeksi diri, pemilik nama Bae Joohyun itu kembali ke industri hiburan melalui berbagai kegiatan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts