Tom Holland dan Zendaya Ikut Terperanjat Saat Nonton Trailer 'Spider-Man: No Way Home'
imdb
Film

Kedua bintang yang duduk di sofa bersama-sama itu, yang telah menjadi teman dekat selama syuting mereka di MCU, sama-sama terperanjat panik saat menonton trailer baru dari sofa.

WowKeren - Para penggemar semakin tak sabar menanti rilisnya "Spider-Man: No Way Home". Dengan rumor kemunculan kembali karakter Marvel lama, dan multiverse terbuka lebar, antusiasme penggemar film "Spider-Man" ketiga MCU ini seakan tak pernah sepi.

Sony dan Marvel Studios akhirnya menawarkan lebih banyak cuplikan dari film pada hari Selasa (16/11) dengan merilis trailer kedua No Way Home. Namun, sebelum penggemar bisa melihatnya, para pemeran di film itu diberi kesempatan untuk menontonnya terlebih dahulu.

Pada Senin (15/11) malam, tepatnya 24 jam sebelum Sony dan Marvel merilis trailer "Spider-Man: No Way Home", studio merilis video yang menggoda apa yang akan datang. Video tersebut menunjukkan bintang Tom Holland, Zendaya Coleman, dan Jacob Batalon menonton trailer itu dan bereaksi untuk pertama kalinya.

Ketiga bintang yang duduk di sofa bersama-sama itu, yang telah menjadi teman dekat selama syuting mereka di MCU, sama-sama terperanjat panik saat menonton trailer baru dari sofa. Zendaya bersemangat tentang adegan aksi tertentu, sementara Batalon berseru bahwa penggemar akan "panik" ketika mereka melihat momen tertentu di trailer.


No Way Home akan menjadi film solo Spider-Man ketiga Holland dan penampilan keenamnya secara keseluruhan di Marvel Cinematic Universe. Menjelang debut film tersebut, dia membuka tentang bagaimana dia tumbuh sepanjang waktunya selama memerankan Peter Parker.

"Saya telah tumbuh dan berubah dengan cara terbaik," kata Holland kepada Total Film. "Saya benar-benar belajar bagaimana membela diri sendiri. Ketika Anda pertama kali mulai membuat film-film ini, Anda harus melakukan apa yang diperintahkan, dan Anda tidak memikirkan apa pun itu."

Ia menyebut syuting film itu sebagai pengalaman yang luar biasa. Ia pun berhasil mendapatkan kepercayaan diri terkait kemampuan yang dimilikinya sebagai seorang aktor.

"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa," lanjutnya. "Dan sebagai seorang aktor, saya menemukan begitu banyak kepercayaan pada kemampuan saya, dengan memiliki selimut pengaman yaitu Spider-Man. Ini seperti taman bermain bagi saya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts