Dikabarkan Dekat dengan Abdee Slank, Sophia Latjuba Isyaratkan Males Pacaran
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba dikenal suka membagikan kutipan melalui Instagram. Namun kutipan yang ia bagikan baru-baru ini diduga menjawab pertanyaan soal hubungannya dengan Abdee Slank, benarkah?

WowKeren - Sophia Latjuba dikabarkan menjalin kedekatan dengan Abdee Negara. Kabar tersebut berawal dari potret bareng Abdee yang dibagikan melalui Instagram Sophia dengan emoji hati. Keduanya juga kondangan bersama.

Namun baru-baru ini, Sophia Latjuba membagikan kutipan mengenai pertemuan yang pasti berakhir dengan perpisahan. "Trust that an ending is followed by a beginning (percaya bahwa sebuah akhir diikuti oleh sebuah permulaan)," tulis Sophia pada Selasa (16/11).

Sebenarnya Sophia Latjuba selama ini dikenal suka membagikan kutipan melalui InstaStory. Hanya saja hubungan Sophia dengan Abdee yang bikin penasaran membuat semua postingannya selalu dihubung-hubungkan.

Hari ini, Rabu (17/11), Sophia Latjuba kembali membagikan kutipan tentang karakter Leo yang merupakan zodiaknya. Dalam postingan yang dibagikan, Sophia mengisyaratkan sudah lama tidak berpacaran dan takut akan menyia-nyiakan waktunya.


"Leo: I'm no longer dating (aku sudah lama tidak berkencan). If you're interested in me I need a 500 word essay on how you will no waste my time (Jika kamu tertarik denganku, aku ingin esai 500 kata bagaimana kamu tidak akan membuang waktuku)," tertulis dalam postingan ibunda Eva Celia tersebut.

Dikabarkan Dekat dengan Abdee Slank, Sophia Latjuba Isyaratkan Males Pacaran

Instagram Story

Sementara itu, Sophia Latjuba enggan berkomentar mengenai spekulasi hubungannya dengan Abdee Slank karena unggahan di Instagram. Namun Sophia mengaku sudah mengenal Abdee selama 3 tahun terakhir.

Abdee Slank sendiri telah bercerai dengan Anita Desy pada Agustus 2018. Pada tahun yang sama, Sophia Latjuba juga putus dari Ariel NOAH.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru