Tom Holland Pakai Kostum Superhero Baru di Trailer 'Spider-Man: No Way Home'
imdb
Film

Penampilan sosok Spider-Man kali ini akan sedikit berbeda dengan setelan baru yang tampaknya memiliki beberapa sihir Doctor Strange yang tertanam di dalamnya.

WowKeren - Trailer kedua "Spider-Man: No Way Home" telah rilis. Cuplikan video tersebut menampilkan kembalinya karakter seperti Green Goblin dan Electro.

Namun, yang lebih menyedot perhatian penggemar adalah bahwa penampilan sosok Spider-Man kali ini akan sedikit berbeda. Pasalnya, trailer itu memamerkan beberapa setelan baru Spidey.

Dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang berperan sebagai karakter pendukung dalam film tersebut, Peter Parker (Tom Holland) dianugerahi "Setelan Terintegrasi," yang terlihat seperti setelan Spider Besi yang ia kenakan sejak "Avengers: Infinity War". Satu perubahan besar, bagaimanapun, adalah bahwa itu tampaknya memiliki beberapa sihir Strange yang tertanam di dalamnya.

Seperti yang terlihat di trailer pertama film tersebut, Strange muncul setelah Parker meminta bantuan untuk memulihkan identitas rahasianya, yang terungkap pada saat-saat penutupan "Spider-Man: Far From Home". Cumberbatch mengatakan awal musim gugur ini dia masih senang untuk mengulangi perannya sebagai Sorcerer Supreme.


"Sepanjang waktu ketika Anda membuat film-film itu adalah momen-momen ketika Anda belum bisa mempercayai apa yang terjadi," Cumberbatch menjelaskan. "Saya tidak pernah bosan bekerja dengan Spider-Man. Ini sangat keren."

Baginya, mengerjakan film superhero adalah pengelaman yang sangat menyenangkan. Sekali masuk ke dalam proyek film superhero maka ia harus berkomitmen untuk itu.

"Anda masuk ke dalamnya, dan Anda berkomitmen untuk itu dan itu gila," katanya lagi. "Tapi itu juga sangat menyenangkan dan memabukkan dan harus dirayakan juga dan diperlakukan apa adanya, yaitu menyenangkan."

Dalam wawancara terpisah pada bulan September lalu, Cumberbatch membahas apa yang diharapkan penggemar dari hubungan kerja antara karakternya dengan Parker. Ia menyebut hubungan itu dekat.

"Ada hubungan dekat," Cumberbatch menjelaskan kepada THR. "Mereka superhero yang berdekatan, dan mereka punya satu atau dua pengalaman. Mereka punya sejarah."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts