Pete Davidson blak-blakan mengaku tak bisa merebus air. Fans pun cukup terkejut dan bertanya-tanya bagaimana nasib Kim Kardashian serta para mantannya, Ariana Grande juga Phoebe Dynevor saat itu.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, presenter sekaligus aktor Pete Davidson tak bisa merebus air. Fakta itu dibenarkan dan diungkap sendiri oleh Pete selama wawancara bersama podcast River Table 4 iHeartMedia.

Pasalnya, Pete mengaku tak ahli dalam membuat mie instannya sendiri. Bahkan Pete rela membeli mie instan siap saji di sebuah supermarket lantaran keterbatasannya untuk membuatnya.

"Saya bisa membuat Cup O' Noodles yang sulit. Saya pergi ke Costco dan saya mendapatkan mie ramen yang sudah jadi dan kemudian saya pulang," ungkap Pete sambil tertawa.

Pete kemudian blak-blakan mengaku tak bisa merebus air seorang diri. Ia bahkan menyebut dirinya bodoh lantaran tak bisa melakukan hal sepele seperti itu.

"Dan karena aku tidak tahu cara merebus air karena aku bodoh, aku pergi ke Keurig dan aku menggunakan air panas dari sana," beber Pete.

Pengakuan Pete itu sontak mendapat beragam respons dari para penggemar. Mereka tak manyangka pria bertato seperti Pete tak bisa memasak air.


Sementara itu, nama Pete kian terkenal usai menjadi presenter tetap untuk program acara populer "Saturday Night Live". Ia kemudian kerap menjadi perbincangan publik usai berhasil mengencani Ariana Grande hingga bintang "Bridgerton", Phoebe Dynevor.

Kini, Pete diketahui telah resmi menjalin hubungan asmara dengan Kim Kardashian. Keduanya terlibat cinta lokasi usai Kim diminta untuk menjadi host di "Saturday Night Live".

Seperti yang diketahui, Kim perdana ditunjuk menjadi host di acara yang juga dipandu Pete sejak lama. Keduanya kemudian berkesempatan untuk membawakan program acara "Saturday Night Live" bersama.

Semakin mengejutkan lantaran dalam sebuah episode, Kim dan Pete saling berciuman bibir di depan banyak penonton. Keduanya tak ragu mengumbar kemesraan meski hanya akting sekalipun.

Tak lama, Pete dan Kim didapati berpegangan tangan di luar proses syuting "Saturday Night Live". Itu mengapa, spekulasi kencan Pete dan Kim semakin kuat.

Tak hanya itu, Kim dan Pete belum lama ini kembali kepergok tengah menghabiskan waktu bersama. Keduanya didapati tengah makan malam romantis di Staten Island, kampung halaman Pete.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait