Gisella Anastasia Dapat Kejutan Ultah Dari Wijin, Intip 8 Potret Mereka Yang Super Uwu
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijin memberikan kejutan kepada Gisella Anastasia di momen ulang tahun. Pebasket tampan itu mengajak sang kekasih dan Gempi ke Jakarta Aquarium & Safari. 3 Tahun bersama, yuk intip potret uwu mereka.

WowKeren - Di momen ulang tahunnya yang ke-31, Gisella Anastasia mendapat kejutan dari sang kekasih, Wijaya Saputra. Pebasket yang akrab disapa Wijin itu mengajak Gisele ke Jakarta Aquarium. Tampak Gempi serta para sahabat turut hadir merayakan ulang tahun Gisel. Acara mereka tampak seru dan penuh tawa bahagia, meski Gisel sebenarnya sudah tahu akan diberi kejutan spesial. Usut punya usut, rupanya Nana Mirdad yang memberikan spoiler kepada penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut.

Wijin juga menyertakan serangkaian doa terbaik untuk sang kekasih. Pasangan yang telah merajut kasih selama 3 tahun ini memang dikenal harmonis. Wijin dan Gisel tampak selalu bersama dalam suka dan duka. Yuk simak deretan potret mereka yang super uwu.

(wk/rosi)

1. momen romantis di perayaan ultah


momen romantis di perayaan ultah
Instagram/jaysforeal

Wijin tampak mengajak pujaan hatinya itu untuk menikmati hidangan di Jakarta Aquarium & Safari. Menambah suasan romantis mereka, Wijin mengundang seorang pemain biola wanita. Tak ketinggalan netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Wijin. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, netizen juga mendesak agar Wijin dan Gisel segera menikah.

2. cosplay ala di drama 'squid game'


cosplay ala di drama 'squid game'
Instagram/gisel_la

Demam "Squid Game" melanda dunia, sehingga banyak orang cosplay menjadi salah satu karakter dalam drama yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Wi Ha Joon tersebut. Gisel dan Wijin tampaknya tak mau ketinggalan juga. Seperti di momen kali ini, keduanya kompak mengenakan setelan hijau khas pemain squid game.

3. Sempat dikabarkan putus


Sempat dikabarkan putus
Instagram/jaysforeal

Gisel dan Wijin sempat dikabarkan putus. Hal tersebut lantaran keduanya sudah jarang mengumbar kemesraan seperti biasanya. Namun rumor tersebut terhempas usai mereka lagi-lagi mengunggah foto bersama Gempi bak keluarga bahagia. Baik Gisel maupun Wijin kembali rajin mengunggah momen mereka yang romantis abis.

4. Direstui keluarga masing-masing


Direstui keluarga masing-masing
Instagram/jaysforeal

Saat disinggung soal pernikahan dengan Gisel, Wijin memberi respon santai. Ia meminta doa terbaik untuk nasib hubungannya dengan pelantun "Indah Pada Waktunya" itu. Kendati belum memberi kepastian kapan menikah, Wijin menegaskan selalu berdoa terkait jalinan cintanya bersama Gisel. Hubungan mereka kabarnya juga mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing.

5. Calon ayah idaman Gempi


Calon ayah idaman Gempi
Instagram/jaysforeal

Wijin tak hanya sukses mendapatkan hati Gisel namun juga sang calon putri sambung. Kedekatan Wijin dan putri Gading Marten tersebut sebenarnya telah terjalin sejak ia merajut asmara dengan Gisel. Di ulang tahun Gempi yang ke-6, Wijin juga turut hadir serta memberikan doa tulus untuk bocah cantik itu. Yang tak kalah membuat netizen salut adalah saat Wijin senantiasa berada disisi Gempi saat Gisele tersandung skandal. Tak sedikit netizen yang memuji bahwa Wijin adalah sosok ayah idaman.

6. saling dukung


saling dukung
Instagram/jaysforeal

Bersama dalam suka maupun duka tampanya menjadi ungkapan yang cocok untuk pasangan satu ini. Gisele dikabarkan tersandung skandal video syur pada tahun 2020 lalu, Wijin selalu berada di sampingnya. Pebasket tampan itu membagikan foto manis Gisel serta kata-kata menyentuh ditengah kemelut skandal yang menyeret nama kekasihnya. Ia tetap bersikap romantis serta memuji Gisel.

7. momen romantis makan di warung pinggir jalan


momen romantis makan di warung pinggir jalan
Instagram/jaysforeal

Selama merajut cinta bersama, Gisel dan Wijin memiliki serangkaian cerita unik namun romantis. Saat merayakan Valentine pada tahun 2020 silam, keduanya menghabiskan waktu di sebuah warung sederhana. Usut punya usut, Wijin ternyata lupa untuk reservasi tempat makan. Kendati demikian, makan malam mereka tetap diisi dengan suasana romantis dan bahagia.

8. Sweet, Dunia serasa milik berdua


<i>Sweet</i>, Dunia serasa milik berdua
Instagram/jaysforeal

Selalu uwu dan romantis, Gisel dan Wijin kerap menghabiskan waktu bersama. Kendati hubungan mereka mendapat dukungan, namun tak sedikit pula komentar miring menghampiri pasangan ini. Namun seolah acuh, Gisel dan Wijin tetap menjalani hubungan dengan bahagia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait