Henny Rahman Ditertawakan Soal Gepokan Uang Mahar, Alvin Faiz Puji Bidadari Hingga Minta Tak Dendam
Instagram/alvin_411
Selebriti

Henny Rahman sempat jadi bahan ledekan ketika mengunggah gepokan uang mahar diduga dari Muhammad Alvin Faiz. Sadar sang istri jadi bahan ledekan, Alvin memberikan dukungan dan memuji Henny sebagai bidadari.

WowKeren - Henny Rahman sempat "ditegur" oleh sahabat Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto. Tak cuma Henny, Sekjen Mualaf Center Indonesia ini juga mengingatkan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Menurut Koh Hanny, masalah antara Henny, Larissa dan Alvin seharusnya sudah berakhir. Ia meminta agar ketiganya saling memaafkan demi kebahagiaan Yusuf.

"Itu sudah selesai. Sebagai sesama muslim harus saling memaafkan," seru Hanny. "Hikmahnya adalah Henny Rahman Muslimah, Larissa Muslimah, Alvin Muslim, Yusuf juga anak dari seorang Muslim, cucu ulama. Ayo semua belajar lebih dewasa lagi, dalam masalah apapun, untuk kebaikan."

Instagram

Henny Rahman Pamer Gepokan Uang Mahar

Sayangnya Henny masih terus kena mental netter lantaran diduga belum meminta maaf secara langsung pada Larissa. Sejauh ini, yang baru meminta maaf adalah Alvin. Gemas dengan sikap Henny, salah satu akun pendukung Larissa menyentil soal postingan terkait gepokan uang mahar. Tak diketahui jumlahnya, netter curiga kalau total lembaran uang merah itu mencapai ratusan juta.


"@Alvin_411 gimana vin enak kan dana umat ga dibongkar lagi? 😂 enaknya minta perlindungan dg guru guru biar bisa di negosiasi haram vin kalo seserahan pakai uang sumbangan," sindir akun yang mengunggah postingan gepokan uang mahar itu. "Kang cendol mana nih? Kok ngga pernah lgi update ttg masalah uang umat yg di kuropsi Alvin," ujar netter. "Orang kaya baru, memang banyak tingkah terkadang wkwkwkwkkwwk," tutur yang lainnya.

Instagram

Dukungan Alvin Faiz Buat Henny Rahman

Sementara itu, Alvin memilih menyanjung Henny alih-alih murka. Ia tampak memuji Henny bagai bidadari dan seolah mengisyaratkan nasihat untuk tak menyimpan dendam.

"Ditemenin main bola sama bidadari," kata Alvin yang unggahannya langsung direpost Henny. "Tetap jadi pemaaf ya, gak boleh dendam, gak baik hehehe," lanjut Alvin yang merepos kicauan Jefri Nichol.

Alvin juga berusaha kuat mental menghadapi hujatan haters. "Harus bersikap bodo amat supaya mental tetap sehat," demikian unggahan nasihat dari Alvin.

Disisi lain, Alvin juga sempat disentil netter soal dugaan chat DM lawas dengan Henny. Dalam postingan sebuah akun, tampak Henny meminta menunggu hingga masa iddah selesai. Selain itu, ada pula DM lainnya diduga Alvin dengan wanita lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait