Bukan Deg-degan, Arief Muhammad Ungkap Perasaannya Saat Nanti Kelahiran Baby Mecca
instagram/tiarapangestika
Selebriti

Arief Muhammad menceritakan momen jelang kelahiran calon anak keduanya, baby Mecca. Akui tak begitu merasa deg-degan, begini perbedaan persiapannya dibanding kelahiran anak pertama.

WowKeren - Pasangan Arief Muhammad dan sang istri Tiara Pangestika tengah diselimuti dengan kebahagiaan yang tiada tara setelah kehadiran anak kedua mereka. Seperti diketahui, istri Arief Muhammad akhirnya melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan di tanggal yang cantik yakni 11 November 2021.

Bayi perempuan yang telah diberi nama Mecca Ayu Amanjiva ini lahir melalui proses persalinan caesar. Baru-baru ini, Arief pun mengunggah vlog detik-detik dan momen jelang kelahiran baby Mecca di kanal YouTube miliknya.

Arief Muhammad awalnya menceritakan mengenai kamar rumah sakit yang sama dengan kelahiran jagoan pertamanya, Baim. Saat itu, ada momen saat Arief menceritakan perasaannya jelang kehadiran sang buah hati.

Berbeda dari momen penantian anak pertama, Arief Muhammad mengaku tak begitu deg-degan. Rupanya hal ini dikarenakan jarak kelahiran Baim dengan sang adik yang memang tidak terlalu jauh.

“Kamu masih deg-degan nggak?” tanya sang istri. “Yang kedua ini, aku sudah enggak terlalu deg-degan sih. Ini kan baru setahun lalu, Baim kan lahir baru di tahun lalu, jadi ini bahkan gue masih mengingat momen-momen, kayak belum dua tahun juga,” kata Arief Muhammad dikutip dari kanal YouTube Arief Muhammad, Kamis (18/11).



Berbeda dengan kelahiran anak keduanya ini, pengalaman pertama menanti momongan sempat membuat Arief Muhammad begitu deg-degan sampai tidak bisa tidur. “Kalau sebelum Baim lahir, gue deg-degan banget sampai gue enggak bisa tidur, gue deg-degan banget,” ceritanya.

Namun kali ini bukan lagi deg-degan, Arief Muhammad lebih merasa antusias dan tak sabar untuk bertemu sang buah hati kedua. Perasaan senang lah yang menyelimuti hati YouTuber 31 tahun ini jelang kelahiran anak keduanya kala itu.

“Ini yang aku rasakan bukan deg-degan malah senang. Malah enggak sabar, mau ketemu anaknya,” kata Arief Muhammad. “Aku juga enggak deg-degan, pengin cepat aja sudah,” sahut Tipang merasakan hal yang sama dengan sang suami.

Baby Mecca sendiri lahir di tanggal cantik yakni 11 November 2021. Tak hanya itu saja, putri Arief Muhammad ini juga lahir dengan keunikan yakni sudah munculnya dua gigi baby Mecca. Namun untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, maka gigi putri Arief Muhammad dan Tipang pun terpaksa langsung dicabut.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts