7 Potret Jungwon ENHYPEN Yang Minta Maaf Atas Komentarnya Soal Peserta Ujian CSAT
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Jungwon ENHYPEN merilis permintaan maaf usai komentarnya tentang Peserta Ujian Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT ) menuai kritik. Disorot, berikut sederet potret Jungwon.

WowKeren - Jungwon merilis permintaan maaf usai komentarnya tentang Peserta Ujian Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT ) dinilai menyinggung sehingga menuai kritik. Leader ENHYPEN itu dianggap menyakiti perasaan para peserta saat melontarkan pertanyaan "Orang-orang yang menonton VLIVE ini mungkin adalah orang-orang yang tidak berhasil dengan baik di CSAT, kan?". Sunghoon kemudian menjelaskan bahwa live streaming tersebut dapat menjadi sumber penghiburan bagi mereka yang mungkin kurang berhasil dalam ujian yang terkenal sangat sulit tersebut.

Namun beberapa penggemar yang mengikuti ujian CSAT mengaku kecewa dan menilai Jungwon tidak peka dan menjelaskan kekecewaan mereka dengan situasi tersebut. Di sisi lain, tak sedikit penggemar lainnya yang percaya Jungwon tidak memiliki niat jahat meski kata-katanya mungkin tidak bisa diterima dengan baik. Menanggapi hal tersebut, Jungwon kemudian merilis permintaan maaf pada Jumat (19/11) dan mengakui kesalahan. Disorot, berikut sederet potret Jungwon.

(wk/rosi)

1. gemar selfie


gemar selfie
Twitter/ENHYPEN_members

Jungwon menjadi salah satu member ENHYPEN yang gemar selfie. Idol berusia 17 tahun itu akan menampilkan beragam gaya menggemaskan seperti peace atau berpose finger heart. Penggemar pun dibuat meleleh akan tingkah Jungwon yang imut.

2. leader grup


<i>leader</i> grup
Instagram/ENHYPEN_members

Pemilik nama lengkap Yang Jungwon ini terpilih menjadi leader ENHYPEN. Ia menduduki posisi pertama di final I-LAND dengan skor total 1.417.620. Jungwon pernah mengungkapkan bahwa RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) yang merupakan senior sekaligus sesama leader untuk grup membantunya melalui masa sulit dengan memberinya nasihat yang berharga, dan itu terus diingatnya. Jungwon mengungkap bagaimana nasihat RM tentang "seorang pemimpin adalah seseorang yang mendorong dari belakang tim, bukan menarik dari depan".

3. OOTD simpel namun catchy


 OOTD simpel namun <I>catchy</I>
Instagram/ENHYPEN_members

Siap manggung, Jungwon memesona dengan OOTD simpel namun catchy. Seperti dalam potret kali ini, ia memadukan kemeja putih, celana krem, dasi dan jaket selaras berwarna hijau. Pelantun "Not for Sale" itu tampak selalu fotogenik ketika berfoto.

4. debut sejak tahun 2020


debut sejak tahun 2020
Twitter/ENHYPEN_members

Lolos dalam ajang survival show berjudul I-Land di Mnet pada tahun 2020 bersama enam member lainnya, Jungwon resmi debut sebagai idol yang dibentuk oleh BELIFT LAB (kolaborasi Hybe Corporation dan CJ E&M) dengan nama ENHYPEN. Bersama Jake, Jay, Sunoo, Sunghoon, Ni-ki, Jungwon terus menampilkan yang terbaik untuk ENGENE (nama penggemar ENHYPEN).

5. swag namun tak meninggalkan kesan imut


<I>swag</I> namun tak meninggalkan kesan imut
Twitter/ENHYPEN_members

Tampil swag tampaknya tak bisa menyembunyikan persona imut Jungwon. Seperti dalam potret kali ini, pelantun "Go Big or Go Home" itu mengenakan kaos lengan panjang hitam-kuning, dengan aksesoris kalung rantai. Kesan menggemaskan Jungwon terlihat tetap menguar.

6. mengidolakan jungkook BTS


mengidolakan jungkook BTS
Twitter/ENHYPEN_members

Saat menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan Weverse Magazine. mengungkapkan kekagumannya pada Jungkook. Diakui Jungwon, maknae BTS itu pandai dalam segala hal serta sangat ahli dalam mengekspresikan diri ketika di panggung.

7. miliki tanggal lahir sama dengan Chung ha dan Johnny NCT


miliki tanggal lahir sama dengan Chung ha dan Johnny NCT
Twitter/ENHYPEN_members

Setiap tanggal 9 Februari, Junwon akan "merayakan ulang tahun bersama" dua penyanyi lainnya, yaitu Kim Chung Ha dan Johnny NCT. Ya, ketiganya lahir pada tanggal dan bulan yang sama dengan tahun yang berbeda. Jungwon lahir pada tahun 2004, Chungha 1996, dan Johnny 1995.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait