Akting Dengan Dialek, Intip 8 Potret Hongseok PENTAGON Yang Pacarable
Instagram/_hongseokie
Selebriti

Hongseok Pentagon kembali menyapa penggemar di 'Shadow Beauty'. Dalam drama tersebut, Hongseok berperan sebagai siswa yang memiliki dialek khas saat berbicara.

WowKeren - Salah satu personil Pentagon, Hongseok baru saja melakukan comeback akting dalam drama "Beauty Shadow". Hongseok akan memerankan tokoh Lee Jin Sung, seorang trainee idol sekaligus sahabat dari pemeran utama wanita.

Hongseok mengungkapkan Lee Jin Sung memiliki keunikan saat berbicara. Hongseok dituntut berbicara dengan dialek Busan, padahal dia lahir dan besar di Seoul. Idol tampan ini harus banyak berlatih agar dialeknya terdengar alami ketika membawakan karakter Lee Jin Sung.

Ganteng dan bertalenta, Hongseok selalu berhasil mencuri perhatian penggemar. Yuk, intip sederet potret Hongseok yang pacarable.

(wk/wahy)

1. Awet Muda


Awet Muda
Instagram/_hongseokie

Tahun ini, Hongseok genap berusia 27 tahun. Namun Hongseok sering kali memerankan tokoh pelajar SMA karena dinilai memiliki paras baby face. Idol berzodiak Aries ini berakting sebagai siswa di drama "Blue Birthday", "Beauty Shadow", dan film "My Last Love".

2. Tubuhnya Atletis


Tubuhnya Atletis
Instagram/_hongseokie

Hongseok dikenal publik sebagai salah satu idol Kpop yang memiliki tubuh indah dan atletis. Pelantun lagu "Daisy" ini memang sering menghabiskan waktu luangnya dengan berolahraga di gym. Wajah Hongseok pernah menghiasi sampul majalah Men's Health pada Juli 2019 dan Desember 2020.

3. Look Semi Formal


<i>Look</i> Semi Formal
Instagram/_hongseokie

Pentagon menjadi salah satu pengisi acara di Asia Song Festival 2021. Hongseok tampil kece saat mengenakan look semi formal dengan memadukan kaos putih dengan jas motif warna abu-abu. Penampilan ini menuai banyak pujian dari para penggemar.

4. Boyfriend Material Vibes


<i>Boyfriend Material Vibes</i>
Instagram/_hongseokie

Hongseok digadang memiliki pesona khas boyfriend material karena chemistry-nya dengan Yeri Red Velvet dalam drama "Blue Birthday". Idol bergolongan darah A ini berhasil menunjukkan sisi perhatian dan bucin kepada wanita yang Hongseok suka.

5. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/_hongseokie

Idol yang hampir debut dengan iKON juga mahir bergaya di depan kamera. Hongseok terlihat menawan saat duduk di tangga. Hongseok tersenyum manis ke arah kamera dengan mengenakan busana bernuansa cerah.

6. Kang Romantis


Kang Romantis
Instagram/_hongseokie

Hongseok harus menggantikan posisi Jinho dan Hui sebagai main vokal di Pentagon ketika mereka pergi wamil. Tidak hanya bersuara emas, Hongseok juga bisa bermain piano. Hongseok siap menjadi pacar yang romantis dengan menyanyikanmu sederet lagu cinta.

7. Stand Out Dengan Denims


<i>Stand Out</i> Dengan <i>Denims</i>
Instagram/_hongseokie

Hongseok disebut penggemar sebagai idol yang fashionable. Pelantun lagu "Shine" itu tampil stand out dengan pakaian serba denims. Hongseok memadukan celana jeans dengan kemeja yang dilapisi jaket denims dan sepatu boots hitam. Penampilan idol kelahiran 1994 ini dipuji penggemar.

8. Si Polisi Ganteng


Si Polisi Ganteng
Instagram/cube_ptg

Hongseok berhasil mencuri perhatian berkat akting hebatnya sebagai polisi di drama "Move to Heaven". Karakter yang diperankan Hongseok memang hanya muncul di beberapa adegan, tetapi termasuk dalam tokoh yang menggerakkan isi cerita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait