Rachel Vennya 'Comeback' Tipis Tipis Pasca Jadi Tersangka, Disindir Tak Tahu Malu
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali bermain Instagram setelah beberapa waktu menghilang karena ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina. Namun aksi Rachel kembali aktif di media sosial ini masih mengundang komentar negatif.

WowKeren - Baru-baru ini Rachel Vennya kembali aktif bermain media sosial setelah lama menghilang karena ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina. Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (23/11), Rachel membagikan video sedang bermain dengan kucing. Ia terlihat mengelus-elus kucing tersebut tanpa menulis sepatah katapun.

Postingan Rachel tersebut nyatanya menjadi bahan perbincangan hangat di akun gosip @rumpii_asiik. Menariknya ada sebuah komentar warga Twitter yang menanggapi postingan Rachel tersebut.

"Dari update kucing, lama-lama update kehidupan, lalu update endorse, update review product, lalu semua lupa deh gak ada finalnya," bunyi cuitan warga Twitter.

Rachel

Instagram

Netizen pun ramai mengomentari Rachel yang kembali aktif di media sosial. Tak sedikit netizen mencibir mantan istri Niko Al Hakim itu, bahkan ada yang menyebutnya tak tahu malu. Sementara itu ada juga yang mempertanyakan kapan Rachel dipenjara karena aksinya kabur karantina tersebut.


"Tidak malu ya, blacklist jad influencer harusnya," kata akun @cris***. "Wkwk bertahap lama2 party lg. Ke LN lagi," sambung akun @nila***. "Kapan di penjaranya," tambah akun @diny***. "Bnr sih, brusan update kue gtu wkwk bntr lg endorse yaaa," seru akun @sabella***. "Comeback tipis2," tambah akun @apra***.

"Yaudah simple nya pada unfollow aja tuh si rachel, kalo masih pada ngehujat sampe detik ini tandanya kalian masih peduliin hidup dia. Unfollow aja beres. Nanti jg dia keilangan followers nya & ga bisa bisnis lagi lewat IG," komentar akun @aldi***. "Lucu ihhh komen nya, keliatan siriknya…, dia yg punya duit kalian yg kepanasan, padahal deket juga kagak. , bukan fansnya sih, cm ngeliat org2 komen gini keliatan kemampuan nya," tambah akun @mrs***.

Rachel Vennya

Instagram Story

Dilihat pada Rabu (24/11), Rachel memang kembali aktif dalam postingan Instagram Story. Ia memamerkan unggahan kue brownies. Walau begitu, Rachel tak memberi keterangan apapun dalam unggahannya itu.

Sementara itu postingan terakhir Instagram Rachel adalah pada 3 November 2021 lalu. Ia menyampaikan permintaan maaf usai ditetapkan jadi tersangka.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts