Keanu Reeves Terang-terangan Ingin Kembali Perankan Anti-Hero DC John Constantine
Film

Dalam sebuah wawancara, Keanu Reeves terang-terangan mengakui meski sudah banyak karakter John yang ia perankan, namun di antara itu semua ia ingin memerankan Constantine lagi.

WowKeren - Penggemar semakin tak sabar dengan Keanu Reeves yang akan kembali beraksi di angsuran baru "The Matrix", "The Matrix Resurrections". Dalam wawancara baru-baru ini, aktor tersebut mengungkapkan keinginannya untuk kembali memerankan John Constantine.

Seperti diketahui, Reeves pertama kali memerankan karakter antihero komik DC tersebut dalam film dengan judul yang sama pada tahun 2005 lalu. Constantine tidak diragukan lagi adalah karakter favorit penggemar, dan sulit untuk membayangkan bahwa penggemar tidak ingin melihatnya kembali, terutama mengingat kebangkitan besar Reeves dalam beberapa tahun terakhir ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire, Reeves terang-terangan mengakui jika dirinya sangat suka memerankan karakter itu. Meski sudah banyak karakter bernama John yang ia perankan, namun di antara itu semua ia ingin beraksi lagi sebagai Constantine.


"Saya suka bermain Constantine. John Constantine. Saya telah memainkan banyak John," katanya. "Berapa banyak John yang telah saya mainkan? Saya bahkan tidak tahu. Saya pikir ini lebih dari sepuluh. Tapi bagaimanapun, saya ingin memiliki kesempatan untuk memainkan Constanstine lagi."

Reeves juga telah bertemu dengan kepala Marvel Kevin Feige berkali-kali untuk sebuah peran di alam semesta komik tersebut. Aktor tersebut menyatakan dalam wawancara yang sama bahwa dia ingin bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, dengan memperhatikan skala dan ambisinya yang besar.

Sedangkan Feige mengatakan bahwa dia ingin membawa Reeves dengan cara yang benar. Sulit untuk membantah sentimen itu, karena bintang aksi tersebut telah membuktikan karisma dan keterampilan aktingnya yang cukup untuk menjamin peran Marvel yang benar-benar layak.

Selain Reeves, "Constantine" juga dibintangi oleh Tilda Swinton, Shia LaBeouf, Rachel Weisz, Djimon Hounsou, dan Peter Stormare. Francis Lawrence menyutradarai film tersebut. Meski "Constantine" hanya menghasilkan keuntungan sederhana di bawah 231 juta dolar di seluruh dunia, film itu disambut dengan reaksi beragam dari para kritikus dan penonton.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait