Sandra Bullock Buka Suara Soal Dirinya Jadi Cameo di 'Spider-Man: No Way Home'
Instagram/sandra.bullock.official
Film

Saat mempromosikan film barunya yang berjudul 'The Unforgivable', Bullock diberitahu bahwa ada desas-desus yang menyebut dirinya akan tampil di angsuran terbaru waralaba 'Spider-Man'.

WowKeren - Berbagai rumor telah mencuat seiring semakin dekatnya rilis "Spider-Man: No Way Home". Bahkan nama Sandra Bullock pun tak lepas dari itu. Namun saat tampil di Jimmy Kimmel Live! pada Senin (22/11), aktris tersebut menanggapi rumor itu.

Saat mempromosikan film barunya yang berjudul "The Unforgivable", ia diberitahu bahwa ada desas-desus yang menyebut dirinya akan tampil di angsuran terbaru waralaba "Spider-Man". Ia pun dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Tahukah Anda? Jika itu adalah desas-desus yang didengar putra saya, apakah Anda tahu berapa banyak yang bisa saya minta putra saya lakukan untuk saya?" tanyanya. "Dia akan mematuhi permintaan saya."

Seperti diketahui, putra Bullock, Louis yang berusia 11 tahun terobsesi dengan karakter itu. Dia melanjutkan, "Kata mereka aku akan jadi siapa? Seperti, neneknya atau apa?"


Kimmel menjelaskan rumor yang beredar mengasumsikan dia akan bermain Madame Web, seorang penjahat dengan kekuatan batin. "Mengapa saya tidak dipekerjakan untuk ini? Apa yang terjadi dengan pembicaraan itu? Saya pikir saya akan luar biasa dengan hal-hal psikis," lanjutnya lagi.

Ketika Kimmel langsung bertanya kepada Bullock apakah dia pernah didekati oleh Marvel, aktris itu berkata, "Saya tidak berpikir saya bagian dari Marvel. Saya tidak pernah didekati oleh Marvel," ujarnya santai.

Bullock kemudian membicarakan pengalamannya ketika ia pernah ditawari suatu proyek film namun sang putra memintanya untuk menolak tawaran itu. Ketika itu, usia Louis masih 6 tahun.

"Saya pernah didekati untuk sebuah proyek tetapi anak saya mengatakan untuk tidak melakukannya," katanya. "Aku agak tidak berada di tempat yang menurut Louis seharusnya aku berada, dan dia benar!"

Bullock menambahkan, "Itu terbukti ketika terjadi dan saya berkata, 'Ooo, itu sangat disayangkan.' Dia berusia 6 tahun ketika dia meminta saya untuk tidak melakukannya dan saya mengiyakannya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts