Kim Kardashian dan Pete Davidson Disebut Makin Serius, Kanye West Tak Ada Kesempatan?
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson dilaporkan berjalan semakin serius. Sumber terdekat Pete dan Kim bahkan membongkar fakta menarik tentang keduanya.

WowKeren - Pasangan baru Kim Kardashian dan Pete Davidson telah resmi mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Bahkan, keduanya beberapa kali terlihat bersama dan tak sungkan mengumbar kemesraan meski di depan publik sekalipun.

Sebelumnya, Kim dan Pete berusaha menutupi hubungan asmara mereka. Menurut kabar yang beredar, Kim ingin menjaga perasaan sang suami, Kanye West, yang belum resmi diceraikannya.

Tetapi, Pete dan Kim tak mampu lagi merahasiakan hubungan mereka. Alhasil, keduanya semakin berani menunjukkan kedekatan di depan banyak orang.

"Kim Kardashian dan Pete Davidson punya rencana untuk menjaga hubungan mereka tetap tersembunyi," terang sumber terdekat kepada Life & Style. "Tetapi pasangan tidak bisa merahasiakannya lagi sehingga mereka go public."

Menariknya, sumber itu mengatakan jika hubungan Pete dan Kim berkembang sangat pesat. Berawal dari cinta lokasi, kini kisah asmara Pete dan Kim berangsur serius.


Sumber itu menyebut Pete akan menyayangi sosok wanita yang benar-benar membuatnya jatuh cinta. Yang mana, itu terlihat dari sikap Pete memperlakukan Kim.

"Hubungan Kim dan Pete berkembang pesat. Mereka menjadi sangat serius," beber sumber itu. "Ketika Pete jatuh cinta pada seorang wanita, dia benar-benar jatuh cinta."

Pete diklaim tengah tergila-gila dengan kepribadian Kim Kardashian. Bahkan mantan kekasih Ariana Grande itu membanggakan Kim di depan teman-temannya.

"Dia tergila-gila dengan Kim dan tidak bisa berhenti mengoceh tentang dia kepada teman-temannya, dan dia bilang dia luar biasa berada di sekitar," lanjutnya.

Sejak berkencan, baik Pete maupun Kim tak bisa berpisah terlalu lama. Masing-masing di antara mereka bahkan rela mengunjungi dimana pun keduanya berada.

"Mereka tidak bisa mendapatkan cukup satu sama lain dan hanya menghabiskan beberapa hari terpisah sejak mereka pertama kali mulai berkencan," pungkas sumber tersebut. "Entah dia terbang ke New York City untuk menemuinya, atau dia terbang ke LA."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts