Gandeng Pamungkas, Jinan Laetitia Ingatkan Pentingnya Masa Sekarang Lewat 'Timeless'
Instagram
Musik

Penyanyi muda Jinan Laetitia kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Timeless'. Dalam single kali ini, Jinan Laetitia berkolaborasi dengan Pamungkas.

WowKeren - Jinan Laetitia kembali dengan merilis single terbaru berjudul "Timeless". Berbeda dari single-single sebelumnya, kali ini penyanyi muda itu menggandeng Pamungkas.

Jinan Laetitia mengungkap bahwa cerita pada lagu "Timeless" masih berkaitan dengan single terdahulunya, "Mannequin". Dalam lirik "Timeless" pun seperti membahas hal lanjutan dari Mannequin.

Pada lagu "Mannequin" Jinan Laetitia mencoba merealisasikan rasanya untuk tetap jadi diri sendiri dan tak memenuhi ekspektasi orang lain. Sementara pada "Timeless", Jinan dan Pamungkas membahas tentang cara mengeksplorasi kegelisahan atas penting living in the moment.

"Dalam berbagai situasi yang tidak pasti, saya sering merasa cemas memikirkan masa lalu atau masa depan. Lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya saat ini (now). Untuk hadir dan hidup di momen saat ini (living in the moment)" ujar Jinan Laetitia dalam keterangan pers yang diterima pada Kamis (25/11).


Living in the moment dalam lagu ini digambarkan dalam kisah dua orang yang saling bertemu dan jatuh cinta di sebuah tempat yang tidak mengenal konsep waktu. "Timeless" juga merupakan lagu pop yang dikemas dengan vibes dreamy dan memiliki ciri khas dari Jinan Laetitia. Lagu ini juga diciptakan oleh Jinan bersama dengan Pamungkas dan diproduseri Jinan serta Osvaldorio.

Lebih lanjut, Pamungkas sebagai rekan duetnya pada "Timeless", kerap menyebut Jinan Laetitia sebagai salah satu penyanyi yang sedang ia sukai. Pamungkas menemukan karya Jinan Laetitia satu tahun yang lalu dan langsung mengagumi musikalitasnya.

Jinan Laetitia juga menjelaskan, saat Pamungkas mengajaknya berkolaborasi ia merasa tak mungkin menolaknya. Saat itu Jinan Laetitia langsung membayangkan duetnya dengan pelantun lagu Kenangan Manis itu. Jinan Laetitia juga sangat mengagumi sosok Pamungkas.

"Pada saat Pamungkas mengajak saya untuk berkolaborasi, saya sudah menulis seluruh lagu dan demo. Jujur saja, mana bisa saya mengatakan tidak?" tutur Jinan Laetitia.

"Dia penulis lagu yang sangat terampil dan musisi yang luar biasa. Saya membayangkan suaranya akan cocok dengan lagu ini dan ternyata benar," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts