Emily Ratajkowski Sempat Ragu Pamer Otot Perut, Khawatir Picu Body Shaming
Instagram/emrata
Selebriti

Dalam postingan itu, ia mengakui jika sebetulnya ia ragu memposting foto tersebut. Pasalnya, postingan semacam itu pada umumnya bisa menimbulkan kontroversi.

WowKeren - Model Emily Ratajkowski pada Rabu (24/11) memposting foto di Instagram yang menunjukkan kondisi otot perutnya. Dalam unggahan itu, terlihat Ratajkowski mengenakan crop top lengan panjang warna hitam sambil memamerkan otot perutnya.

Dalam postingan itu, ia mengakui jika sebetulnya ia ragu memposting foto tersebut. Pasalnya, postingan semacam itu pada umumnya bisa menimbulkan kontroversi. Namun demikian, ia akhirnya memutuskan bahwa ia bebas melakukan apa pun dengan tubuhnya. Ia tak akan menyerah pada body shaming yang mungkin dilayangkan orang-orang.

"CFDA! terima kasih @miumiu dan selamat @ninagarcia," model berusia 30 tahun itu memberi keterangan pada foto-foto seksinya. "(Hampir tidak memposting ini karena saya tahu kontroversi itu akan muncul tapi hei itu tubuh saya dan saya tidak akan membiarkan tubuhku diolok-olok! Tuhan memberkati!)."

Namun, alih-alih komentar body shaming seperti yang ia khawatirkan, sang model ini justru mendapatkan respons positif. Banyak yang melayangkan pujian pada model berusia 30 tahun itu.


Namun, awal bulan ini, Ratajkowski memberikan wawasan yang lebih dalam tentang beberapa kebencian yang ia dapat hanya karena kondisi tubuhnya yang baru saja melahirkan. Saat wawancara dengan Howard Stern, ia mengaku banyak wanita yang marah kepadanya.

"Orang-orang benar-benar marah," kata penulis "My Body" tersebut. "Saya memposting beberapa video dengan piama yang baru saja diluncurkan oleh perusahaan saya … (Seorang wanita) sangat marah. Dia berkata seperti 'Dia ingin kita tahu bahwa dia sudah pulih. Ini adalah tekanan yang tidak realistis'."

Ratajkowski melanjutkan, "Dengar, tubuhku berbeda. Saya masih memiliki sedikit kulit ekstra."

Ratajkowski dan suaminya Sebastian Bear-McClard menyambut anak pertama mereka, bayi laki-laki bernama Sylvester Apollo Bear, pada bulan Maret. Namun pada bulan Juni, dia sudah berjalan-jalan di New York City dengan bra denim.

Model itu kemudian kembali melenggang di runway pada bulan September untuk pertunjukan Savage x Fenty. Ia mengenakan bikini warna merah muda dan dengan sempurna memamerkan perut pascapersalinannya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts