Rachel Vennya Segera Sidang Kasus Kabur Karantina, Postingan Terkini Lagi-Lagi Soal Kucing Disorot
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Berkas perkara kasus Rachel Vennya dinyatakan sudah P21 alias lengkap sehingga sang selebgram tinggal menunggu jadwal sidang. Di sisi lain, Rachel kembali aktif di media sosial meski sempat disindir tak tahu malu.

WowKeren - Berkas perkara kasus Rachel Vennya kabur karantina dinyatakan sudah lengkap alias P21 oleh Kejaksaan Tinggi Banten. Para tersangka yang terdiri dari Rachel, kekasihnya, Salim Nauderer, sang manajer, Maulida dan seorang oknum petugas bandara kini tinggal menunggu jadwal persidangan.

"Iya, benar. Berkas perkara penyidikan Rachel Vennya Ronald beserta kekasih dan manajernya sudah dinyatakan lengkap oleh Kejati Banten," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat pada awak media, Kamis (25/11) seperti dilansir dari Kumparan.

"Saat ini nasib keempat tersangka sudah berada di tangan Kejati Banten dan menunggu proses peradilannya," sambung Tubagus Ade.

Dalam kasus kabur karantina tersebut ditemukan ada dua oknum TNI yang membantu Rachel berinisial FS dan IG. Atas kasus kabur karantina tersebut, Rachel dijerat Pasal 93 Undang Undang RI Nomor 6 Tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dan Pasal 14 Undang Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular.

Sementara itu Rachel sendiri sudah terlihat mulai aktif di media sosial. Terbaru pada Jumat (26/11) ini, Rachel mengunggah foto seekor kucing lewat postingan Instagram Story.


Meski begitu, mantan istri Niko Al Hakim ini hanya menulis keterangan singkat menyertai unggahannya. "Nama" tulis Rachel.

Rachel Vennya

Instagram Story

Sebelumnya Rachel memang sudah "comeback" tipis-tipis lewat Instagram Story pasca ditetapkan sebagai tersangka dan kasus kabur karantinanya dalam proses. Namun netizen malah menyindir Rachel tidak tahu malu.

Rachel sendiri sempat mengungah video kucing tersebut lewat Instagram Story. Tapi saat itu Rachel hanya memperlihatkan momen bermain dengan kucing tersebut tanpa menuliskan sepatah kata pun.

Sementara itu postingan terakhir Instagram Rachel adalah pada 3 November 2021 lalu. Ia menyampaikan permintaan maaf usai ditetapkan jadi tersangka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait