Kanye West Kekeh Minta Balikan, Kim Kardashian dan Pete Davidson Tertawa
Instagram/flavorflavofficial
Selebriti

Pasangan baru Kim Kardashian dan Pete Davidson didapati makin mesra tak lama setelah Kanye West menyampaikan hasratnya yang ingin kembali kepada keluarga kecilnya.

WowKeren - Dua bintang Hollywood Kim Kardashian dan Pete Davidson santer menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, keduanya kini telah resmi berkencan usai terlibat cinta lokasi.

Sempat merahasiakan, kini baik Kim maupun Pete tak lagi malu mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Bahkan sumber terdekat sempat mengklaim jika hubungan Pete dan Kim berangsur serius.

Menariknya, Kanye West baru-baru ini menyampaikan sebuah pidato di depan banyak orang. Pidato mengejutkan soal kerinduan akan keluarga kecilnya itu disampaikan Kanye di tengah romansa Kim dan Pete.

Dalam pidatonya, Kanye kekeh ingin kembali dengan Kim untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Ia mengaku yakin jika Tuhan akan membawa Kim kembali lagi kepadanya.

Pidato mengejutkan Kanye itu disampaikannya tak lama setelah Kim dan Pete meresmikan hubungan asmara mereka. Itu mengapa, Kanye dinilai fans tak peduli akan romansa Kim dan Pete meski sudah mengetahuinya.


Tak hanya itu, Kanye juga bersikeras ingin menebus dosanya kepada istri dan anak-anaknya. Ia mengaku telah membuat kesalahan yang tak seharusnya. Itu mengapa, Kanye ingin kembali kepada keluarganya.

Di sisi lain, Kim dan Pete terlihat makin romantis meski Kanye telah menyampaikan keinginannya untuk kembali. Kamera paparazi pun berhasil mendapatkan momen langka Kim dan Pete di malam setelah Kanye membagikan pidato panjangnya.

Kim dan Pete terlihat berkendara bersama di kawasan Los Angeles. Yang mana, Pete terlihat menyetir di bangku kemudi sementara Kim duduk di kursi penumpang sebelah kirinya.

Dalam momen tersebut, Pete dan Kim tampak tengah bercanda gurau serta menertawakan sesuatu. Momen itu memperlihatkan jika Kim dan Pete benar-benar tengah jatuh cinta. Kim seolah tak peduli dengan rintihan hati Kanye yang ingin kembali.

Potret langka Kim dan Pete yang tengah tertawa tak lama setelah Kanye menyampaikan rasa emosionalnya itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Para fans pun masih menantikan kelanjutan dari cinta segitiga di antara Kim, Pete, dan Kanye.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts