Vanessa Angel Disebut Cuma Jadi Mesin ATM, Emma Waroka Bongkar Kerja Keras Keluarga Bibi Ardiansyah
Instagram/emmawarokkaofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Emma Waroka ikut menanggapi soal omongan Doddy Sudrajat yang menyebut Vanessa Angel cuma menjadi mesin ATMnya Bibi Ardiansyah. Ia kemudian mengungkapkan bagaimana keluarga Bibi bekerja keras membantu Vanessa.

WowKeren - Emma Waroka menyebut bahwa ia memang tak pernah bertemu dengan pengacaranya Vanessa Angel, Milano Lubis. Namun ia membantah omongan Doddy Sudrajat yang menyebut Vanessa hanya menjadi mesin ATMnya Bibi Ardiansyah.

Emma mengatakan bahwa ia melihat sendiri bagaimana Bibi dan adik-adiknya turut memegang andil besar dan bekerja keras dalam membangun bisnis. Vanessa dan keluarga Bibi pun bekerja sama menjadi tim yang solid.

"Salah besar, mamski, mas Bagus, kita beberapa kali ke rumah Bibi, ada Vanessa, ada adik-adiknya Bibi. Itu semuanya sedang bekerja di situ. Si Fadly itu sibuk main laptop ngebantuin Bibi. Terus ada Fuji juga ngejagain dede Gala," jelas Emma dalam unggahan video di laman Instagram miliknya.

"Memang orang melihatnya Vanessa pasti, karena kan dia sudah menjadi publik figur. Tapi tim di belakang yang mengurus marketing, penjualan, strategi dan sebagainya itu bibi. Gak ada istilahnya suami istri yang bisnis bareng terus istri dibilangnya ATM. Gimana sih!" tambah Emma dengan nada emosi.


Ia kemudian menyinggung soal orang-orang licik yang hanya ingin menikmati harta Vanessa tanpa mau bekerja keras. "Justru orang-orang licik yang ngebantu tapi ada maunya, itu ati-ati tuh, ngaca dulu. Kalau Bibi jelas dinikahin, kalau yang lainnya ngasih apa?" papar Emma.

Selain itu, Emma juga mengatakan bahwa imej nama Vanessa menjadi lebih baik semenjak menikah dengan Bibi. Bahkan Vanessa dan Bibi akhirnya menjadi keluarga yang terpandang.

"Udah bagus jadi nyonya Ardiansyah, sampai menjadi keluarga yang solid. Itu the best bukan ATM. Udah dinikahin, benar-benar terhormat, bisnisnya melejit, punya keturunan," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts