Sederet Pesona Evi Masamba, Pedangdut Yang Suaranya Bikin Merinding
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba membuat publik melongo karena suara emasnya saat menyanyikan lagu milik Lyodra yang berjudul ‘Pesan Terakhir’. Evi Masamba berhasil menunjukan eksistensinya sebagai penyanyi.

WowKeren - Pedangdut ternama Evi Masamba kembali mencuri perhatian karena berhasil membawakan lagu "Pesan Terakhir" milik Lyodra Ginting. Penampilan Evi ini berhasil menuai pujian karena berhasil menaklukan lagu pop yang sedang viral ini.

Evi digadang-gadang memiliki suara mirip dengan Momo Geisha ketika menyanyikan lagu tersebut. Banyak penggemar yang menginginkan Evi berkolaborasi dengan Lyodra karena sama-sama memiliki suara yang bikin merinding penggemarnya

Penyanyi yang terkenal berkat penampilannya di ajang pencarian bakat "D'Academy 2" ini memang mempunyai suara yang tinggi dan bening. Yuk, intip sederet pesona Evi berikut ini.

(wk/wahy)

1. Dapat Komentar Nyinyir Tentang Rambut Barunya


Dapat Komentar Nyinyir Tentang Rambut Barunya
Instagram/evi_masamba_real

Pelantun lagu "Maaf Ku Pergi" ini membuat publik karena penampilan barunya dengan gaya rambut kepang cornrows. Evi harus tegar menghadapi komentar nyinyir yang menuduhnya tidak keramas karena memiliki gaya rambut itu. Evi malah membalas komentar nyinyir itu dengan kalimat sederhana dan terkesan menggoda warganet.

2. Tampil Kompak Dengan Sang Buah Hati


Tampil Kompak Dengan Sang Buah Hati
Instagram/evi_masamba_real

Evi selalu tampil kompak dengan anak sulungnya. Putri Meyshyla Nur Wahid. Putri yang lahir di ulang tahun kedua pernikahan Evi dengan Arief Hajrianto ini sudah genap berumur dua tahun. Evi kerap kali memposting momen kebersamaannya bersama sang buah hati.

3. Daster Lovers


Daster <i>Lovers</i>
Instagram/evi_masamba_real

Daster adalah pakaian wajib para ibu di rumah. Sebagai seorang ibu dan istri, Evi sering mengenakan daster ketika berada di rumah. Evi mengaku daster adalah pakaian paling nyaman dan adem yang digunakan untuk tidur.

4. Tetap Kece Dengan Turban


Tetap Kece Dengan Turban
Instagram/evi_masamba_real

Evi yang dikenal memiliki rambut lurus ini pernah tampil beda dengan memakai turban. Pelantun lagu "Kukejar Kau Ke Ujung Dunia" ini terlihat kece ketika mengenakan turban berwarna merah jambu yang senada dengan kostum panggungnya.

5. Selalu Totalitas Saat Manggung


Selalu Totalitas Saat Manggung
Instagram/evi_masamba_real

Pemeran Dona dalam sinetron "Warteg DKI" ini dikenal selalu totalitas dan stand out saat manggung. Evi terlihat stunning dengan mengenakan busana berwarna pastel rancangan desainer kondang Ivan Gunawan.

6. Diisukan Akan Bercerai


Diisukan Akan Bercerai
Instagram/evi_masamba_real

Evi sempat dikabarkan akan bercerai dengan sang suami, Arief Hajrianto. Namun pedangdut ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Arief masih baik-baik saja. Bahkan, Evi dan Arief tampil serasa dalam pesta pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

7. Sering Merasa Insecure


Sering Merasa <i>Insecure</i>
Instagram/evi_masamba_real

Sebagai public figure, Evi sering mendapatkan ujaran kebencian dari warganet. Evi membeberkan bagaimana tindakan Arief ketika pedangdut ini mulai merasa insecure. Arief tidak segan untuk mengomeli Evi dan membimbingnya untuk terus bersyukur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait