Emma Waroka Ikut Pasang Badan untuk Gala, Kecam Ayah Vanessa Angel yang Ribut Soal Warisan
Instagram/emmawarokkaofficial
Selebriti

Dikenal berteman dekat, Emma Waroka langsung buka suara usai heboh kabar ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ribut soal harta warisan almarhumah sang putri.

WowKeren - Usai sejumlah orang terdekat, kini rupanya giliran Emma Waroka yang buka suara. Sebagai teman dekat, Emma Waroka akhirnya buka suara terkait kabar ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang ribut soal warisan sang putri.

Dengan nada emosi, Emma Waroka mengecam ayah Vanessa Angel. Pasalnya menurut Emma, harta yang dihasilkan dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah harta bersama. Terlebih keduanya meninggal dalam status masih sebagai suami istri.

"Vanessa dan Bibi itu suami istri belum becerai, belum. Apapun yang mereka hasilkan berdua, itu bukan cuma karena Vanessa aja, tapi suami ini membantu, banting tulang," ujar Emma Waroka.

Emma kemudian mengungkapkan terkait perjuangan Bibi Ardiansyah dalam mencari nafkah untuk keluarga. Karena itu, ia menilai bahwa harta yang ditinggalkan tersebut bukan hanya milik Vanessa, melainkan juga milik Bibi Ardiansyah.

"Benar-benar saya tahu banget Bibi itu sering DM. Mamski tolong alamat dong, ini baju sama papski (suami). Bibi DM Pak Sandiaga Uno, 'Pak cobain pak', makanan dia waktu itu. Itu berdua, bukan Vanessa aja loh," beber Emma.

Emma pun menganggap sikap Doddy Sudrajat yang meminta seluruh harta milik Vanessa Angel jatuh ke tangannya sudah keterlaluan. Ditambah, Doddy Sudrajat dinilai terus membahas soal warisan di depan awak media.


"Makanya saya gemes banget loh. Kok tiba-tiba ini tanyain warisan, harta mereka bersama. No way man, yang benar aja lu. Aku tahu, saksi banget dari minus rekening (keuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) sampai kembalikan apa yang mereka inginkan," ujar Emma.

Menambahkan, Emma menegaskan bahwa yang pantas mendapatkan harta warisan dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah putra mereka, Gala Sky Ardiansyah. Emma pun yakin jika keluarga Bibi Ardiansyah telah melakukan banyak hal demi Gala.

"Kalau pun ada barang mereka itu milik bersama terutama Gala. Keluarga Bibi, terutama Gala. Itu mengenai warisan. Saya berdoa apa pun yg mereka hasilkan semua demi Gala, demi Gala, nggak ada buat lainnya," tegas Emma.

Netter rupanya sependapat dengan Emma. Bahkan banyak netter meminta agar Emma ikut mengawal soal harta warisan Vanessa Angel yang kini memunculkan polemik.

"AGREE, lega bgt mamsky akhirnya mewakili suara hati aku, klo gk ada yg speak up kasian keluarga Pak Faisal dan terutama kasian gala," tulis akun @se*****no. "Setuju mami...tlg kawal terus Gala," sahut akun @is*****ni. "Jangan kasi kendor ma, semua buat GALA tidak ada yg lain," timpal akun @lind*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait