Emma Waroka Murka Usai Fuji Dituding Eksploitasi Gala, Sindir Menohok Ayah Vanessa Angel
Instagram/emmawarokaofficial
Selebriti

Emma Waroka pasang beadan membela Fuji, adik ipar Vanessa Angel yang dituding sengaja mengeksploitasi Gala. Lewat sebuah video, ia mengungkapkan uneg-uneg yang selama ini dipendamnya untuk ayah Vanessa, Doddy Soedrajat.

WowKeren - Emma Waroka tak bisa lagi menahan emosinya melihat perangai keluarga mendiang Vanessa Angel yang terus meributkan soal harta warisan, dan terkesan menyudutkan keluarga Bibi Ardiansyah. Terutama Fuji, adik bungsu Bibi yang dituding sengaja mengeksploitasi Gala di sosial media.

Lewat sebuah video, Emma dengan tegas mengatakan tak setuju jika Fuji disebut sengaja melakukan eksploitasi pada Gala hanya lantaran ia kerap memposting foto ataupun video putra Vanessa di sosial media. Ia mengkritik orang-orang yang menuduh Fuji sengaja memanfaatkan Gala untuk kepetingan pribadinya.

"Masalah Gala dibilang dieksploitasi, saya sangat tidak setuju. Kalian nggak pernah follow Instagram Fuji, Instagram Vanessa, Instagram Bibi?" tanya Emma dengan nada emosi, Sabtu (27/11). "Gala itu sudah biasa tampil di sosmed. Kalo main TikTok itu bukan eksploitasi."

Emma Waroka Murka Usai Fuji Dituding Eksploitasi Gala, Sindir Menohok Ayah Vanessa Angel

Instagram

Emma lantas menjelaskan perbuatan mengeksploitasi anak yang sesungguhnya. Netter menduga jika pesan Emma ini ditujukan untuk ayah mendiang sahabatnya, Doddy Soedrajat.


"Eksploitasi itu ya, kalo kamu suruh anak kerja, dipaksa lalu uangnya nggak tau kemana. Anak dibuang, dipaksa melakukan dia yang dia nggak mau, itu namanya eksploitasi. Kalo Gala itu bukan eksploitasi," terangnya.

Emma pun heran dengan sikap keluarga Vanessa yang seolah-olah kini berebut ingin hak asuh Gala jatuh kepadanya. Padahal selama ini menurut Emma, keluarga mendiang sahabatnya itu sama sekali tak pernah berniat membantu mengasuh Gala ketika Vanessa dan Bibi masih hidup.

"Yang tidak tepat itu kalo orang yang nggak pernah ada, lalu tiba-tiba pengen (ngasuh Gala). Kenapa kok tiba-tiba mau? Kemana aja kemaren?" ungkap Emma.

Emma Waroka tahu betul perjuangan Vanessa Angel selama ini. Mulai dari kabur dari rumah dan sama sekali tak dicari oleh orangtuanya. Kemudian ia terlibat beberapa kasus hukum, yang lagi-lagi orangtuanya juga tak mau ikut campur. Sampai akhirnya Vanessa meninggal, sang ayah dan ibu malah meributkan soal harta warisan.

"Saya cuma mau garis bawahi, bahwa Vanessa Angel tetap lakukan apa yang harus ia lakukan kepada orangtua sebagai anak, (nggak peduli) apapun yang telah bapaknya lakukan," tutup Emma Waroka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait