Blue Dragon Film Awards 2021: 8 Potret Cantik Gong Seung Yeon, Peraih Piala Aktris Pendatang Baru
Instagram/0seungyeon
Selebriti

Gong Seung Yeon berhasil membawa pulang piala aktris pendatang baru di Blue Dragon Film Awards 2021. Penghargaan ini merupakan piala pertama di debut aktingnya dalam dunia perfilman Korea Selatan.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2021 ke-42 sukses dilaksanakan pada Jumat (26/11). Dalam acara tersebut telah diungkap nama-nama aktris dan selebriti yang meraih penghargaan, salah satunya adalah Gong Seung Yeon.

Gong Seung Yeon berhasil membawa pulang piala Aktris Pendatang baru melalui film pertamanya "Aloners". Diketahui bahwa Gong Seung Yeon baru pertama kali bermain film dan langsung menyabet piala bergengsi.

Kakak dari Jeongyeon TWICE tersebut mengaku sudah mempersiapkan pidato kemenangan dari jauh-jauh hari. Yuk, intip sederet potret cantik Gong Seung Yeon berikut ini.

(wk/wahy)

1. Mantan Trainee Idol


Mantan <i>Trainee</i> Idol
Instagram/0seungyeon

Gong Seung Yeon pernah menjadi seorang trainee idol SM Entertainment. Pada tahun 2017, foto masa muda Gong Seung Yeon bersama Seulgi Red Velvet dan Kai EXO beredar luas di internet. Key SHINee juga mengatakan sudah merindukan aktris ini setelah berpisah selama 10 tahun.

Gong Seung Yeon dan Seulgi sendiri masih saling menjalin komunikasi meskipun sudah berbeda agensi. Pada (19/5), Seulgi memposting dukungan untuk film debut Gong Seung Yeon melalui akun InstaStory miliknya.

2. Cantik Saat Bare Face


Cantik Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/0seungyeon

Aktris berzodiak Pisces ini memang dikenal dengan kecantikannya. Gong Seung Yeon tampak cantik dan manis ketika tidak memoles riasan pada paras ayunya. Pemeran Kang So Bong di drama "Are You Human?" itu juga membiarkan rambutnya sedikit berantakan.

3. Pecinta Hewan


Pecinta Hewan
Instagram/0seungyeon

Pada tahun 2019, Gong Seung Yeon dan Jeongyeon menjadi bahan pembicaraan karena aksi mulianya. Kakak beradik ini memilih menghabiskan waktu luang dengan mengunjungi sebuah pusat penampungan hewan di Anseong, Provinsi Gyeonggi. Keduanya juga sering mengunjungi tempat penampungan hewan lain dan menjadi relawan dengan membersihkan serta merawat hewan-hewan tersebut.

4. Bikin Pangling Dengan Poni Tengah


Bikin Pangling Dengan Poni Tengah
Instagram/0seungyeon

Gong Seung Yeon terbiasa tampil dengan rambut tanpa poni. Ketika aktris cantik ini mengubah model rambutnya dengan memakai poni, banyak penggemar yang dibuat pangling dan terpesona. Gong Seung Yeon berhasil menunjukkan pesona lain dari dirinya.

5. Tampil Anggun Dengan Dress


Tampil Anggun Dengan <i>Dress</i>
Instagram/0seungyeon

Pemilik nama asli Yoo Seung Yeon ini dikenal memiliki citra tenang dan anggun. Pemeran Gae Ddong di drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" tampil elegan dengan gaun hitam sederhana dan menata rambutnya model kunciran setengah.

6. Senyumnya Manis


Senyumnya Manis
Instagram/0seungyeon

Daya tarik Gong Seung Yeon ada senyum manisnya. Gong Seung Yeon termasuk dalam aktris Korea Selatan yang ramah dan mudah bersosialisasi. Gong Seung Yeon sangat suka memamerkan senyum cerahnya kepada orang tercinta.

7. Flawless Dengan Rambut Pendek


<i>Flawless</i> Dengan Rambut Pendek
Instagram/0seungyeon

Gong Seung Yeon mengejutkan penggemar ketika tampil dengan rambut pendeknya saat melakukan pemotretan di sebuah majalah mode. Gong Seung Yeon digadang-gadang semakin mirip dengan sang adik, Jeongyeon dan kecantikannya semakin bersinar.

8. Si 'Istri Cantik'


Si 'Istri Cantik'
Instagram/0seungyeon

Gong Seung Yeon akan segera comeback akting dalam drama "Bulgasal: Immortal Souls". Drama ini direncanakan tayang pada 18 Desember 2021. Gong Seung Yeon akan memerankan tokoh Dan Sol, istri Dan Hwal 600 tahun lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru