Melanie Subono Bongkar Diam-diam Diperlakukan Begini Oleh Ivan Gunawan dalam Satu Acara: Respect
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono bagikan cerita mengenai perlakuan yang diam-diam ditunjukkan oleh Ivan Gunawan kepadanya dalam satu acara, hingga dibuat kagum dengan sosoknya.

WowKeren - Nama Melanie Subono agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Sosok musisi dan aktivis ini seringkali mencuri perhatian karena menyuarakan tanggapan dalam beberapa isu hangat yang terjadi. Gara-gara hal ini pula Melaney kerap menjadi sosok panutan dan dikagumi bahkan oleh sesama rekan artis.

Namun kali ini cerita berbeda disampaikan oleh Melanie. Hal ini berhubungan dengan sosok desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan di matanya.

Seraya mengunggah foto bersama, Melanie menyinggung tentang bagaimana Igun memiliki fans namun juga haters. Akan tetapi terlepas dari itu, Melanie menegaskan bagaimana ia selalu suka dengan sosok Ivan Gunawan sejak pertama kali pertemanan mereka terbangun.

Banyak yang ga suka ama dia . Gak apa. Gak semua bagian dari orang harus kita sukain, tapi inget : Kita juga punya kekurangan dan ada orang yang ga suka ama kita,” tutur Melanie Subono mengawali. “Terlepas dari kekurangannya, GUE SUKA ama ini orang dari jaman dulu temenan, dari jaman semua masih lebih sederhana,” ungkapnya.

Bukan tanpa sebab, rupanya sosok Igun sendiri di mata Melanie adalah pria yang begitu baik. Hal ini terbukti kembali dari perlakuan yang ditunjukkannya saat berada di satu lokasi yang sama dalam sebuah acara.


Melanie mengungkapkan bagaimana Igun terus peduli dan memperhatikan kenyamanannya selama acara berlangsung. Mengingat Melanie belum lama ini menjalani sebuah operasi karena sakit tumor yang diidapnya.

Hari ini , saat gw kesakitan dan ga nyaman di Event , dia adalah orang yang TIGA KALI nanya ‘ r u oke? sakit ya ?’,” papar Melanie Subono.

Tak berhenti sampai di sana, Melanie juga membongkar perlakuan Ivan Gunawan yang membuatnya kagum. Diam-diam sang desainer begitu memperhatikan kenyamanannya dalam acara hingga meminta seorang panitia memberikan bantal kepadanya. “Terakhir gw cuma liat dia ngomong ama panitia, gak lama gw di bawain Bantal oleh panitia,” ungkapnya.

Bagi Melanie, sosok Igun adalah orang yang sangat baik dan ramah yang membuatnya sangat kagum akan sosok sang desainer. “Entah berhubungan entah tidak . Terlepas dr your Plus and Minuses, He is a GOOD and KIND human, and im Proud liat dia dah sejauh ini. Respect @ivan_gunawan,” ujar Melanie Subono.

Sementara itu melalui kolom komentar, Igun bersuara. Ia menyampaikan alasan di balik tindakan dan kepeduliannya yang semakin menuai sanjungan bertubi dari publik. “Aku lakuin karena aku bisa ngerasain apa yg km rasain .... pasti nga nyaman Bgt,” kata Ivan Gunawan banjir balasan pujian netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait