Sony Konfirmasi Bakal Ada 3 Film Spider-Man Lagi Setelah 'No Way Home'
Sony Pictures
Film

Dalam sebuah wawancara baru, Produser film Spider-Man Sony Amy Pascal mengatakan ada rencana ke depannya untuk menggarap setidaknya tiga film Spider-Man lagi.

WowKeren - Tak lama lagi, film favorit penggemar yang telah lama dinanti-nanti, "Spider-Man: No Way Home" akan rilis. Namun tampaknya, Spider-Man masih memiliki masa depan yang panjang di Marvel Cinematic Universe.

Ada beberapa spekulasi yang menyebut bahwa "Spider-Man: No Way Home" akan mengakhiri kerja sama antara Sony Pictures dan Marvel Studios dan mengakhiri cerita bagi Tom Holland yang memerankan Peter Parker. Produser film Spider-Man Sony Amy Pascal memberi tahu Fandango bahwa ternyata rencananya tidak demikian.

Dalam sebuah wawancara baru, dia mengatakan ada rencana ke depannya untuk menggarap setidaknya tiga film Spider-Man lagi. Holland akan kembali setidaknya untuk film berikutnya dan Marvel Studios masih terlibat dalam pembuatan film. Peristiwa yang digambarkan dalam film masih berlangsung di Marvel Cinematic Universe.


"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel, ini bukan film Spider-Man terakhir," kata Pascal. "Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami merencanakannya untuk mengemas ini menjadi tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami."

Bagi beberapa penggemar mungkin sudah menduga rencana itu sebelumnya. Ada kemungkinan petunjuk besar yang mengarah pada Holland akan kembali sebagai Spider-Man adalah adegan pasca-kredit di "Venom: Let There Be Carnage". Adegan itu menggoda dunia film Spider-Man yang lebih terhubung erat. "Spider-Man: No Way Home" sendiri adalah petualangan multiversal, yang berarti masa depan sinematik Spider-Man bisa dalam bentuk apa pun.

Sementara itu, tiket "Spider-Man: No Way Home" sudah mulai dijual. Tingginya permintaan tiket telah merusak beberapa situs teater dan telah menyebabkan penjualan kembali online dengan harga tinggi.

Jon Watts menyutradarai film ini, yang dibintangi oleh Holland sebagai Spider-Man, Zendaya Coleman sebagai MJ, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Jacob Batalon sebagai Ned, dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait