Cegah Corona, Aturan Cerdas di Konser NU'EST Ini Tuai Pujian Selangit
Twitter/NUESTNEWS
Musik

Demi mematuhi kebijakan jaga jarak sosial yang baru, Pledis Entertainment membuat aturan cerdas di konser offline NU'EST. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada 26-28 November lalu, NU'EST menggelar konser offline di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul. Konser ini berlangsung dengan lancar dan aman berkat aturan cerdas yang diterapkan oleh agensinya, Pledis Entertainment.

Sebagai informasi, para penggemar tidak diizinkan untuk bersorak saat menghadiri konser seiring dengan diterapkannya kebijakan jarak sosial yang baru. Karena itulah agensi harus memutar otak agar bisa menyelenggarakan konser yang meriah namun tetap aman.

Pada akhirnya, Pledis Entertainment memutuskan untuk membagikan clappers yang bisa mengeluarkan suara saat dipukul. Dengan demikian, penggemar tetap bisa bersorak sambil mengikuti aturan karantina.

Sebelum konser dimulai, agensi mendistribusikan timeline agar penggemar dapat memukul clappers pada saat yang sama. Karena itulah mereka bisa menjaga kekompakannya dalam menyemangati NU'EST tanpa harus berteriak.

Bahkan ketika seorang member NU'EST meneteskan air mata, penggemar mulai bertepuk tangan untuk membentuk frasa "Jangan menangis". Kepatuhan penggemar dalam mengikuti aturan agensi ini tentu menjadi hal yang patut diapresiasi.


Selama konser, member NU'EST berkata, "Banyak pejabat yang datang ke konser hari ini. Namun, kami menerima pujian karena L.O.Λ.E (fandom NU'EST) mengikuti aturan dengan sangat baik. Pejabat mengatakan bahwa mereka sangat tersentuh."

Mereka menambahkan, "Mereka mengatakan ini adalah pertama kalinya mereka melihat pertunjukan seperti itu. Mereka bilang ini adalah konser terbaik yang pernah ada."

Seorang pejabat dari tim keamanan juga memberi pujian melalui media sosial. Dia berkata, "Aku memuji para penonton yang tertib!"

Topik ini pada akhirnya menjadi perbincangan hangat di situs theqoo. Mereka memberi pujian selangit kepada NU'EST, agensi dan para penggemar yang mengikuti aturan jaga jarak dengan baik. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aku menghormati para penggemar yang rela menahan diri untuk berteriak agar idol mereka tidak dikritik," ujar seorang netizen. "Senang melihat para penyanyi, penggemar dan agensi mencoba yang terbaik," imbuh yang lain.

"Aku pikir idenya sangat bagus," kata netizen yang lain. "Ini adalah konser pertama di mana tidak ada teriakan yang diizinkan dan penggemar mematuhinya dengan baik sampai akhir. Aku sangat bangga," sahut yang lain. "Penggemar berperilaku baik. Semua orang menikmati pertunjukan dan tetap aman," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts