Kini Pakai TikTok, North West Putri Kim Kardashian dan Kanye West Diminta Bocorkan Akun Bank Ortu
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kini sudah punya akun TikTok, North West putri Kim Kardashian dan Kanye West ditodong beragam pertanyaan oleh publik. Bahkan North diminta untuk membocorkan informasi akun bank kedua orangtuanya.

WowKeren - North West putri sulung Kim Kardashian dan Kanye West belum lama ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, North yang kini beranjak remaja itu sudah diperbolehkan Kim memiliki akun TikTok.

Tak sendiri, Kim menggabungkan akun TikTok North dengan miliknya. Akun TikTok bernama @kimandnorth itu bahkan telah memiliki 1,8 juta pengikut. Tak hanya itu, semua video yang dibagikan Kim dan North telah ditonton jutaan pengguna TikTok.

Menariknya, hadirnya North di TikTok menuai banyak anthusiasme para penggemar. Mereka mulai melemparkan pertanyaan-pertanyaan aneh kepada North.

Kocaknya, gadis berusia delapan tahun itu ditodong beragam pertanyaan seputar informasi tentang kedua orangtuanya yakni Kim dan Kanye. Berbahaya sekaligus menggelitik hati, beberapa fans juga meminta North untuk membocorkan informasi pribadi soal akun bank milik Kim dan Kanye. Yang mana, kedua orangtua North dikenal sebagai miliarder.


"Pernahkah kamu melihat tren di mana kamu menunjukkan semua info bank orang tuamu? Lakukan North," celetuk pengguna TikTok. "North apakah kamu tahu bagaimana cara mentransfer uang," tanya lainnya. "Northie bisakah kamu menunjukkan dimana ibumu menyimpan semua kartu berisi uangnya," seru pengguna lainnya lagi.

Photo-INFO

TikTok

Komentar kocak itu banyak ditinggalkan para penggemar di video TikTok North bersama Kim. Dalam video tersebut, keduanya menari-nari sembari diiringi musik milik Victory Youth yang bertajuk Holy Spirit Activate. Bahkan video itu telah disaksikan lebih dari 4,8 juta penonton.

Tak hanya diminta membocorkan detail informasi seputar akun bank Kim dan Kanye, North juga diminta untuk mengungkap nama anak kedua sang bibi, Kylie Jenner. Pasalnya, para fans penasaran soal nama yang telah disiapkan Kylie dan Travis Scott (II) untuk anak kedua mereka.

Tak hanya itu, North juga sempat ditanya soal pendapatnya tentang kekasih ibunya saat ini yakni Pete Davidson. Keponakan Kendall Jenner itu juga diminta untuk menanggapi perpisahan kedua orangtuanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait