Merinding, Ucapan Guru Ini Soal Ameer Azzikra Meninggal Duluan Dibanding Istri Terbukti
Instagram
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Ameer Azzikra ternyata sudah diberi tahu bahwa dirinya akan pergi meninggalkan sang istri tercinta, Nadzira Shafa lebih dulu. Begini reaksi Ameer pada saat mengetahui hal tersebut dari gurunya.

WowKeren - Rupanya banyak firasat dan pertanda yang ditunjukkan mendiang Ameer Azzikra sebelum dirinya dinyatakan meninggal dunia pada Senin (29/11) lalu. Adik kandung Muhammad Alvin Faiz ini disebut banyak minta maaf kepada keluarga dan kerabat dekatnya beberapa minggu sebelum sakit.

Namun, ternyata firasat itu tak hanya dirasakan Ameer, melainkan juga salah satu gurunya. Alvin Faiz yang juga berguru pada sosok saleh itu mengungkap firasat yang sempat disampaikan gurunya pada Ameer. Ia mengatakan bahwa sang adik akan pergi mendahului istrinya, Nadzira Shafa.

"Ini sebenarnya nggak boleh saya sampaikan, tapi Ameer-nya sudah wafat juga. Katanya, Ameer itu akan wafat duluan daripada Nadzira," beber Alvin Faiz di kanal YouTube CumiCumi, Selasa (30/11).

Sejak saat itu, Ameer Azzikra diminta untuk mempersiapkan segalanya. Termasuk, mengenai apa yang akan ditinggalkan ke sang istri, Nadzira Shafa. Meski cukup mengejutkan, namun Ameer diminta untuk selalu ikhlas kapan pun ia akan dipanggil Sang Maha Kuasa.

"Sejak saat itu disiapkan semua, asetnya semuanya atas nama Nadzira," terang suami Henny Rahman itu.


Di sisi lain, Alvin Faiz yang juga berada di sana kala itu hanya bisa diam dan membatin. Mungkin Ameer memang akan wafat lebih dulu dari sang istri, tapi waktunya tidak secepat ini. Alvin tak menyangka ucapan dari gurunya itu langsung terbukti sebulan setelahnya.

"Saya berpikir, ah iya wafat duluan tapi masih lama. Sebulan nggak taunya," tutup Muhammad Alvin Faiz.

Sementara itu, Ameer Azzikra diketahui meninggal dunia pada Senin (29/11) lalu sekitar pukul 01.20 WIB di rumah sakit. Ameer menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan sakit infeksi paru-paru dan liver yang diidapnya.

Pria yang baru berusia 20 tahun ini kabarnya sudah dirawat sejak 24 November di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Kondisi Ameer disebut sempat membaik, namun mendadak kembali drop hingga kritis di ruang ICU. Keluarga pada saat itu hanya bisa pasrah karena Ameer juga sempat kesulitan bernapas lantaran saturasi oksigennya menurun.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts