April Jasmine Kena Hujat Usai Dianggap Pamer Moge, Ustadz Solmed Santuy Jawab Begini
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

Setelah April Jasmine menerima banyak hujatan karena dianggap memamerkan motor gede (moge) dengan harga fantastis. Menanggapi hal itu, Ustadz Solmed tetap santuy.

WowKeren - Dengan banyaknya hujatan yang diterima sang istri, Ustadz Solmed ternyata santai saja menanggapinya. Seperti diketahui, April Jasmine beberapa waktu lalu mencuri perhatian hingga dituding pamer ketika mengunggah vido menaiki motor gede (moge).

Menurutnya, April Jasmine tidak melanggar aturan apapun sehingga menurutnya tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Malahan, ia bangga karena istrinya selalu mendapatkan perhatian publik.

"Ya bagus, berarti istri saya masih terkenal. Buktinya dia diperhatikan. Yang sedih itu sudah ngapa-ngapain nggak ada yang memperhatikan," kata Ustaz Solmed dilansir dari OkeZone pada Rabu (1/12).

Ustaz Solmed beranggapan bahwa selama April Jasmine tidak menyebabkan kerugian apda orang lain maka tak mengapa. Sang istri saat itu sedang menaiki motor milik mereka sendiri sehingga seharusnya yang lain santuy karena tidak ada yang dirugikan.


"Apa yang saah sih? Istri saya duduk di atas motor lalu divideokan. Motor ya punya kami, siapa yang dirugikan sih?" lanjut Ustaz Solmed.

Selain itu, sang ustaz juga berpendapat hujatan memang seharusnya ditanggapi dengan santai. Karena dengan dihujan malah bisa menjadikan ladang pahala dengan mengurangi dosa-dosa diri sendiri.

Sebelumnya, April Jasmine mendapat cibiran usai mengunggah video naik motor gede ke sebuah mall. Dengan mengendari motor seharga hampir Rp 1 miliar, istri ustaz itu disebut tidak punya empati oleh warganet. Mereka meminta agar April lebih menunjukkan keprihatian soal kondisi ekonomi masyarakat pada saat ini

Kemudian terungkap fakta bahwa April Jasmine dibelikan motor beroda tiga oleh suaminya. Ternyata ibu tiga anak itu tidak bisa mengendari motor beroda dua biasa. Bahkan ia pun tidak tahu bahwa aksinya itu viral.

"Jadi menurut aku ya nggak ada yang salah, karena emang lagi males bawa mobil, terus bawa motor. Dan cuma motor itu yang aku bisa, motor yang lain nggak bisa, kalau bisa yang lain pasti aku pilih yang bisa nyelip-nyelip," tutur April Jasmine beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru