Han So Hee Indonesia, Anya Geraldine Baper Beradegan Ranjang dengan Reza Rahadian?
Instagram/md_entertainment
Selebriti

Anya Geraldine menjawab pertanyaan seputar adegan kelewat mesra yang dilakoninya bersama Reza Rahadian dalam serial 'Layangan Putus'. Berperan jadi pelakor, ini yang dirasakan Anya.

WowKeren - Anya Geraldine begitu mendalami perannya sebagai orang ketiga dalam serial web "Layangan Putus". Dipasangkan dengan Reza Rahadian sebagai selingkuhan sang aktor, Anya disebut-sebut sebagai Han So Hee versi lokal.

Peran Anya sebagai pelakor dalam serial tersebut seketika mengingatkan penonton dengan karakter Han So Hee dalam drama Korea "The World Of The Married". Masuk ke dalam rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino), membuat Anya yang menjadi tokoh Lydia dihujat banyak orang.

Belum lagi, Anya Geraldine beberapa kali melakukan adegan mesra, mulai dari ciuman sampai adegan ranjang dengan Reza Rahadian. Penonton ikut emosi melihat perangai Lydia dalam serial tersebut.

Lantas saat ditanya apakah dirinya terbawa perasaan ketika melakukan serangkaian adegan mesra dengan Reza, Anya mengaku tidak. Aktris 25 tahun ini rupanya sudah mempersiapkan hal tersebut jauh-jauh hari.


"Baper gak sih main film mesra2an," tanya salah seorang netizen, Rabu (1/12). Menurut Anya, ia harus tetap profesional apapun adegan yang dilakukan dengan lawan mainnya.

"Hmmm, enggak sih ya Alhamdulillah. Mungkin karena udh mikirnya temen aja/kerja aja," jawab Anya. "Kalo tujuan dr awalnya emang pengin shooting doang nggak bakal deh kayaknya."

Han So Hee Indonesia, Anya Geraldine Baper Beradegan Ranjang dengan Reza Rahadian?

Instagram Story

Lain halnya jika ia sedari awal memang berniat sekaligus cari jodoh dalam project film tersebut. "Kecuali emang lg nyari terus tau2 naksir lawan main," imbuhnya.

Sementara itu, "Layangan Putus" sendiri sudah tayang di WeTV sejak 26 November 2021 lalu. Serial yang kabarnya diangkat dari kisah nyata ini disambut antusias publik sampai menjadi trending di Google.

Serial tersebut menceritakan pasangan suami istri yang sudah dikaruniai satu anak, yakni Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Hingga suatu ketika, Lydia (Anya Geraldine) yang berprofesi sebagai psikolog anak Kinan berselingkuh dengan Aris. Yang paling bikin nyesek adalah ketika Kinan mengetahui perselingkuhan tersebut dalam kondisinya yang tengah hamil anak kedua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait