Tetap Jaga Pola Makan
/Dokumentasi Coach Afri
Health

Meski aktivitasnya padat dan sangat sibuk, Afriyani Silitonga berhasil membuktikan bahwa ia tetap tampil sehat dan bugar. Apa saja tipsnya? Intip tips bugar meski super sibuk ala Afri berikut ini.

WowKeren - Seseorang wajib menjaga pola makan jika ingin tetap bugar. Hal ini dapat dilakukan dengan mengatur waktu sarapan, makan siang, hingga makan malam. Cara tersebut dilakukan untuk mengontrol nafsu makan sehingga mengurangi hasrat memakan camilan tidak sehat.

"Ada juga yang enggak sarapan (tapi) makan camilan sampai jam 12 siang atau enggak sarapan tapi siang makannya kalap, banyak," ujar Afri. "Makan itu sedikit-sedikit saja, yang penting sesuai dengan kebutuhan. Orang berpikir sarapan itu harus kenyang. (Padahal) enggak. Cukup protein dan karbohidrat."

Meski aktivitasnya padat, Afri masih menyisihkan waktu untuk menyiapkan sarapan bagi keluarganya. Ia juga sempat membimbing sang anak untuk menurunkan berat badan. Secara tidak langsung, Afri berhasil menurunkan pola hidup sehat kepada keluarganya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru