Dapatkan Dukungan dari Komunitas yang Tepat
/Dokumentasi Coach Afri
Health

Meski aktivitasnya padat dan sangat sibuk, Afriyani Silitonga berhasil membuktikan bahwa ia tetap tampil sehat dan bugar. Apa saja tipsnya? Intip tips bugar meski super sibuk ala Afri berikut ini.

WowKeren - Awalnya, Afri sulit untuk membiasakan hidup sehat. Namun, setelah ia bergabung bersama komunitas diet FCO, perlahan ia bisa menerapkannya. Dalam komunitas diet ini, para anggota memungkinkan untuk saling berbagi dan menyemangati satu sama lain. Berkat dukungan inilah, kondisi mental Afri pun berangsur membaik.

"Orang langsing belum tentu sehat kalau gaya hidupnya masih tidur malam dan tingkat stres tinggi. Di situ kita tahu, ternyata masalahnya bukan semata-mata karena makan, tapi lebih ke support komunitas, mental health," lanjut Afri. "Kita tergantung siapa 5-10 orang di dekat kita. Kalau kita gaulnya sama orang suka makan, kita akan jadi seperti itu. Berbeda dengan kita berada di komunitas yang tepat."

Saat ini, Afri ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat dan bugar. Ia sering berbagi edukasi dan ilmu sederhana mengenai diet di media sosial. Dengan berbagi, Afri memiliki alasan untuk tetap bugar dan bahagia.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru