Nikita Mirzani Mendadak Ngaku 'Iri' Pada Ayah Vanessa Angel, Alasannya Bikin Ngakak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap pendapat soal Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel, yang terus muncul di media. Nikita sempat melontarkan perkataan kocak soal dirinya sedang mencari cara agar Dody tak terus-terusan muncul di media.

WowKeren - Nikita Mirzani dibuat gemas dengan sosok Dody Soedrajat. Tak cuma menyindir Dody takut bertemu, Nikita membocorkan pendapat tak kalah mengejutkan.

Nikita agaknya gemas karena Dody terus mencuri perhatian saat muncul di media. Ia mengaku sedang mencari cara agar Dody berhenti muncul di media.

"Padahal pak Dody diundang sama Langit Entertainment untuk bertemu gue tapi dia nggak berani, gue juga nggak tahu takut gue telen kali ya," kata Nikita di podcast "Celoteh Nyai" di kanal YouTube. "Jadi menurut gue gimana ya. Gimana caranya nih buat nyetop Pak Dody. Ini gue lagi cari cara nih ya supaya setop."


Nikita juga mengungkap kalau ia iri pada Dody. Rupanya ada alasan kocak dibalik perkataan Nikita.

"Gue juga agak-agak puyeng setiap buka Tiktok muka dia. Setiap buka Instagram muka dia. Setiap buka TV, muka dia. Muka gue enggak ada masalahnya! Gue iri nih ha ha ha!" seru Nikita sambil tertawa ngakak.

Namun walau terkesan menyentil, Nikita sebenarnya kasihan pada Dody yang terus dihujat netter. Nikita meminta agar Dody bisa kembali baik dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Nikita juga mengingatkan agar ibu tiri Vanessa, Puput, tak perlu ikut campur.

"Semoga masalah segera selesai, bisa kembali berbaikan lagi (dengan Faisal), seperti saat (mengurus jasad Vanessa dan Bibi). Mudah-mudahan Gala dirawat dengan penuh kasih sayang, Pak Dody buang egonya. Kalau memang masyarakat lebih percaya pada keluarga Bibi sudahlah, tinggal kita lihat pembuktiannya saja. Pak Dody kalau mau menebus dosa anaknya yang udah tiada, mendingan diam deh. Ssst," kata Nikita soal Dody. "Ibu tiri itu orang lain, karena tidak ada ikatan darah. Alangkah baiknya gak usah ikut campur. Mendingan diam aja deh, kalau gue kan artis, ditanya, beda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait