Millendaru Pamer Foto Berdua Bareng Pria Namun Ditutupi Stiker, Pacar Baru?
Instagram/@millencyrus
Selebriti

Bikin heboh netizen, Millendaru pamer foto berdua dengan seorang pria yang diduga adalah kekasih barunya namun justru wajah si pria ditutupi dengan stiker. Siapa?

WowKeren - Millendaru berhasil membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, model yang akrab disapa Millen ini mendadak mengunggah foto berdua dengan seorang pria.

Dalam foto, Millen dan si pria tampil serasi dalam balutan outfit bernuansa putih. Baik Millen dan si pria tampak melakukan mirror selfie di sebuah toko sepatu dan tas.

Sayangnya, Millen tak mau menunjukkan wajah si pria yang sedang bersamanya. Pasalnya Millen memilih menutupi wajah si pria dengan stiker bergambar beruang.

Namun di unggahan kali ini, Millen tak menuliskan keterangan apapun. Keponakan Ashanty ini hanya terlihat menyematkan angka tiga dan sebuah gambar kado.


Netter rupanya benar-benar heboh mendapati foto yang diunggah Millen tersebut. Pasalnya mereka penasaran dengan sosok pria yang tengah bersama dengan Millen.

Mereka lantas menebak-nebak terkait pria yang diduga adalah kekasih baru Millen tersebut. Namun tak ada satu pun netter yang mampu menebak siapa sosok pria itu lantaran tak mendapatkan petunjuk satu pun terkait si pria.

"Uuu siapa ituuu?" tulis akun @ju*****is. "Apakah ini org yg sempet dikatakan Millen di podcast nya Mas Anang," tulis akun Instagram @za*****28. "Apakah koko kokohhhh?? Kak millen typenya kokoh2 khannn," komen akun @ri*****98.

"Kan jadi kepo nih," sahut akun @no******id. "Dari body teddy bear nya kok familiar batt yee," seloroh netter dengan akun @aa*****24. "Udah keliatan sih dari posturnya juga berduit, kepo," timpal akun @al*****xy.

Di samping itu, netter rupanya mengaku bahagia mendapati Millen akhirnya telah menggandeng pasangan. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Millen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru