Rela Turunkan Berat Badan Demi Karier, Bella Hadid Akui Sempat Berseteru Dengan Victoria's Secret
Selebriti

Bella Hadid buka-bukaan pernah sakit hati dengan Victoria's Secret sampai menutup komunikasi dari brand tersebut. Lantas seperti apa pengakuan Bella terkait hal tersebut?

WowKeren - Model papan atas Bella Hadid belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Bella yang dikenal sebagai model Victoria's Secret, rupanya pernah memiliki perseteruan dengan brand fashion itu.

Hal itu disampaikan Bella langsung melalui wawancara bersama Marie Claire. Bella menyebut kehidupannya saat itu hanya seputar pekerjaan dan caranya menjaga bentuk serta berat tubuh demi memuaskan brand Victoria's Secret.

Kini, Bella telah berubah dan berkomitmen untuk mencintai bentuk tubuhnya apapun kondisinya. Ia tak lagi mau berubah demi memuaskan pihak lain.

"Hidup saya selama bertahun-tahun hanya berputar di sekitar pekerjaan dan bagaimana saya akan menurunkan berat badan itu untuk salah satu pertunjukan itu," ungkap Bella. "Sekarang, saya hanyalah siapa saya. Dan saya tidak perlu berubah untuk orang lain."

Bella juga tak peduli dengan komentar buruk publik di sosial media tentang dirinya. Ia berjanji dengan dirinya sendiri untuk tak mempedulikan perkataan dan kritik orang lain yang hanya menjatuhkannya.


"Bahkan ketika saya melihat hal-hal online tentang orang-orang yang berbicara tentang tubuh saya atau caranya berfluktuasi atau ini atau itu, tidak menempatkan nilai saya pada siapa pun. tangan orang lain kecuali tanganku sendiri," lanjutnya.

Bahkan Bella mengaku pernah tak mau berbicara dengan pihak Victoria's Secret usai merasa dipermalukan. Butuh waktu yang tak singkat bagi Bella untuk memaafkan sikap brand tersebut di masa lalu.

"Saya membutuhkan waktu hampir satu setengah tahun untuk mengadakan pertemuan dengan mereka," beber Bella. "Bahkan melakukan percakapan itu sangat rumit bagi saya karena cara yang saya lakukan. dirasakan di masa lalu."

Sebelumnya, Bella merasa seperti tak bisa berbuat sesuka hati dengan tubuhnya. Yang mana, adik Gigi Hadid itu selalu merasa diminta melakukan sesuatu yang tak sesuai dengan kehendaknya. Itu mengapa, Bella tak mau menjadi seperti itu lagi.

"Tentu saja. Saya melihat tubuh saya sekarang sebagai kuil. Sebelumnya, itu harus dilakukan, titik di mana tubuh saya tidak dimiliki oleh saya," pungkas Bella.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait