Rizky Billar Diramal Alami Kecelakaan di Tahun 2022, Terawangan Denny Darko Mengejutkan
YouTube
Selebriti

Denny Darko mencoba membaca nasib Rizky Billar yang kabarnya sempat diramal bakal mengalami kecelakaan di tahun 2022 mendatang. Melalui kartu tarot, Denny mengungkap hal mengejutkan ini.

WowKeren - Rizky Billar disebut-sebut sebagai artis inisial R yang diramal pria indigo bernama Hard Gumay bakal mengalami kecelakaan maut di tahun 2022 mendatang. Menanggapi hal yang sempat bikin heboh ini, Denny Darko ternyata punya pendapat berbeda.

Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube-nya, Denny Darko justru menyebut bahwa Rizky Billar tidak akan mengalami kecelakaan apapun. Lewat kartu tarot, Denny tegas mengatakan bahwa sosok R yang dimaksud bukan Rizky Billar.

"Ada kartu seven of cups, kalau saya lihat di sini ada keraguan. Ada sesuatu yang saya lihat. Jadi kalau saya bilang, kalau pendapatnya R ini adalah Rizky Billar berarti itu bukan dia," katanya, Minggu (5/12). "Saya sih yakin Rizky Billar bukan R itu tadi atau boleh saya bilang Rizky Billar tidak akan mengalami kecelakaan apapun di sini."

Bukan hanya Rizky Billar, sang istri, Lesti Andryani alias Lesty Kejora juga disebut akan baik-baik saja. Denny mengatakan kehidupan rumah tangga Billar dan Lesti tidak akan mendapat kabar buruk dalam waktu dekat ini seperti yang diramalkan Hard Gumay.


"Ada kartu the three of cups, artinya Rizky Billar bareng orang yang dicintai, otomatis Lesti. Jadi kalau ditanya, Rizky Billar kecelakaan atau enggak? enggak. L pun juga enggak. Saya lihat di sini tidak ada kecelakaan untuk pasangan ini," ujarnya menjelaskan.

Sementara itu, Hard Gumay sebelumnya menyebut ada artis inisial R yang akan tertimpa musibah berupa kecelakaan. Menurut Gumay, artis tersebut mengawali karier sebagai model dan kini telah menikah dengan seorang penyanyi.

"Inisialnya R, dia mengawali kariernya sebagai model. Main sinetron lalu dekat dengan seorang penyanyi lalu pacaran namanya naik. Banyak yang bilang dia pansos, banyak yang bilang dia melakukan pendekatan agar namanya naik menjadi selebritis terkenal lalu ternyata mereka berpacaran, ternyata mereka menikah," tutur Gumay dalam video yang sempat viral di sosial media.

Lebih lanjut, Gumay menyebut artis R akan mengalami kecelakaan di area Jawa. Ia disebut-sebut tengah mengendarai mobil sendirian. Dalam terawangannya, ia melihat akan terjadi kecelakaan hebat yang dialami artis tersebut.

Meski Gumay tak menyebutkan nama si artis, namun netizen sudah berasumsi jika sosok yang dimaksud adalah Rizky Billar. Pasalnya, mereka menganggap ciri-ciri yang disebutkan Gumay banyak mengarah pada Rizky Billar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait