Heboh Millendaru Pamer Foto USG, Komentar Aurel Hermansyah Langsung Diserbu Netizen
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru menjadi sorotan usai memamerkan foto USG di postingan terbaru Instagram. Dalam unggahannya, Millen juga mengucap syukur yang ternyata menarik perhatian dari Aurel Hermansyah.

WowKeren - Millendaru membuat netizen heboh usai mengunggah foto USG di postingan Instagram pada Rabu (8/12). Tertulis nama Millen Cyrus di pojok kiri foto USG tersebut.

Menyertai unggahannya, Millen menyampaikan ucapan syukur. "Allhamdulillah," tulisnya singkat disertai dengan emoji tersenyum.

Sontak postingan Millen tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak terkecuali Aurel Hermansyah yang ternyata memberi tanggapan mengejutkan. Istri Atta Halilintar ini menyebut bahwa yang sedang hamil adalah kucing milik Millen.

Millen

Instagram

"Alhamdulillah kucingnya hamill," kata Aurel diikuti dengan emoji hati. Hingga saat ini komentar Aurel ini menjadi top comment hingga disukai oleh lebih dari 1700 ribu netizen.


Netizen juga ramai menimpali komentar Aurel tersebut. "@aurelie.hermansyah kirain Millen yg hamil eeh pas liat coment Mpok nur jdi ngakak ternyata meong," timpal akun @yonah***. "@aurelie.hermansyah kirain si milen yg hamil ooow ternyata kucingnya," sambung akun @jamila***.

Sementara itu netizen lain tak ketinggalan memberi reaksi kocak usai keponakan Ashanty itu pamer foto USG. Ada juga yang menyebut Millen mengedit foto USG tersebut karena tertulis tahun 2015.

"Alhamdulillah amuba nya berbelah dua juga ya de," komentar Melly Bradley. "Selamat jadi bapak ya kak," sambung akun @jikta***. "Yaallah kirain milen hamill," tambah akun @ayyu***. "Abis nelan cincin ya milen?" seru akun @amanda***.

"Editannya keliatan. Beda sendiri jenis font nya," tambah akun @hs***. "Kenapa tahun 2015 kak," imbuh akun @hany***. "EDD ga bisa dibohongin masa melahirkannya tahun 2015 @ilasyhdh," kata akun @rif***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru