Tom Liwafa Komentari Soal Pansos Pada Keluarga Vanessa Angel, Prediksi Adam Deni Terbukti-Topik Pagi
Instagram/tomliwafa/adamdenigrk
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tom Liwafa yang memberikan komentar tak terduga soal banyaknya orang pansos pada keluarga mereka. Selanjutnya ada Nikita Mirzani yang didukung prediksi Adam Deni soal kedua adik Bibi.

Berita dari Tiara Marleen yang koar-koar soal mendiang Vanessa yang hamil duluan dan bukan anak dari Bibi juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada berita dari bintang "Vincenzo", Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang semakin dikira pacaran setelah terciduk sedang berduaan.

1. Banyak Orang Pansos pada Keluarga Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Komentar Tom Liwafa Mengejutkan

Banyak Orang Pansos pada Keluarga Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Komentar Tom Liwafa Mengejutkan

InstaStory

Kabar pertama datang dari sahabat Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, pengusaha Tom Liwafa yang akhirnya merespons soal banyaknya orang memanfaatkan keadaan pasca kematian pasangan tersebut. Agaknya komentar Tom cukup tak terduga.

"Banyak yang pansos soal almarhum kak Vanessa dan keluarga, padahal udah mau 40 harinya, gimana kak," tanya netizen yang mampir di kolom tanya jawab Tom Liwafa pada Kamis (9/12).

Tom Liwafa yang dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya ini memberi tanggapan bijak. Dikenal pengusaha sukses, Tom mengaku tidak akan ikut campur mengomentari permasalahan di media sosial. Namun akan jadi berbeda jika hal itu menyeret namanya.

2. Dukung Nikita Mirzani, Adam Deni Beberkan Prediksi Soal Fuji dan Fadly yang Terbukti

Dukung Nikita Mirzani, Adam Deni Beberkan Prediksi Soal Fuji dan Fadly yang Terbukti

InstaStory

Selanjutnya ada pegiat media sosial, Adam Deni yang mengambil kubu di sebelah Nikita Mirzani. Pemuda itu mengungkapkan sudah memprediksi soal adik-adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly jauh-jauh hari.


Adam Deni melalui sebuah InstaStory menyindir ramai-ramai tarif podcast Rp 30 juta yang dipatok Fuji-Fadly. Sambil men-tag akun Nikita Mirzani, ia menyebutkan sudah memprediksi jauh-jauh hari perihal "orang yang naik daun karena ngasuh anak kecil" dan menyebut mereka sebagai tukang dugem.

Tak sampai di situ, Adam Deni juga menyindir sosok Fadly di mana ia curiga jika honor fantastis itu digunakan untuk foya-foya dan memenuhi kesenangannya sendiri. Meski tak menyebutkan nama, namun Adam Deni menyertakan komentar Fadly yang tak terima dirinya dan Fuji dicibir karena permasalahan honor.

3. Terus Koar-koar, Tiara Marleen Cekikikan Sebut Gala Bukan Anak Kandung Bibi Ardiansyah

Terus Koar-koar, Tiara Marleen Cekikikan Sebut Gala Bukan Anak Kandung Bibi Ardiansyah

Instagram

Berikutnya Tiara Marleen meragukan bahwa Gala adalah putra kandung dari Bibi Ardiansyah. Ia ragu lantaran Vanessa Angel disebut sudah hamil lima bulan saat menikah dengan Bibi. Mirisnya lagi, Tiara mengatakan hal tersebut sambil tertawa cekikikan.

Sontak pernyataan Tiara Marleen ini menuai kecaman dari netizen. Mereka tak terima dan merasa geram karena sang biduan seolah tahu semua masa lalu Vanessa dan Bibi.

Jauh sebelum ini, Vanessa pernah menjelaskan bahwa dirinya dan Bibi memang sudah menikah secara agama terlebih dulu. Jadi memang saat resepsi Vanessa sudah mengandung.

4. Beredar Lagi Foto Song Joong Ki Bareng Jeon Yeo Bin, Rumor Kencan Makin Santer Terdengar

Beredar Lagi Foto Song Joong Ki Bareng Jeon Yeo Bin, Rumor Kencan Makin Santer Terdengar

KBizoom

Sejak sama-sama membintangi "Vincenzo", Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin acap kali terlibat rumor kencan. Bahkan belum lama ini, beredar foto mereka berdua saat kedapatan sedang bersama-sama.

Baru-baru ini, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat bersama di tempat yang sama, menimbulkan kecurigaan bahwa mereka sedang berkencan. Pasangan itu duduk berdekatan satu sama lain dan bahkan mengenakan dua topi yang sangat mirip yang terlihat seperti barang pasangan.

Meski dinilai memperkuat adanya rumor kencan, ada juga pendapat bahwa hanya satu foto yang diambil bersama tidak dapat mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mungkin juga ini hanya jalan-jalan biasa antar rekan kerja, apalagi ada orang lain yang bersama mereka saat itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru