'The Red Sleeve' Junho dan Lee Se Young Cetak Rekor Rating, Diduga Bakal Sad Ending
MBC
TV

Menurut Nielsen Korea, 'The Red Sleeve' tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya dengan rata-rata rating nasional 10,9 persen untuk episode terbarunya.

WowKeren - "The Red Sleeve" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (11/12). Dalam episode terbarunya, drama sageuk MBC yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young itu kembali berhasil mencatat rating tinggi mengalahkan para pesaingnya.

Menurut Nielsen Korea, "The Red Sleeve" tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya dengan rata-rata rating nasional 10,9 persen untuk episode terbarunya. Angka tersebut menandai rekor rating tertinggi sepanjang penayangan drama itu.

"The Red Sleeve" berhasil mengalahkan dua drama populer lainnya. "Now, We Are Breaking Up" meraih rating sebesar 6,9 persen. Perolehan rating drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini sama dengan pencapaian pekan sebelumnya.

Sedangkan "Happiness" yang ditayangkan oleh tvN meraih rating 3,5 persen jelang penayangan episode terakhir. Drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Hyungsik itu sebenarnya berhasil memimpin slot tayang untuk jaringan TV kabel.


Pencapaian rekor rating baru "The Red Sleeve" ini pun banyak menuai perbincangan fans Indonesia. Namun banyak yang lebih fokus membicarakan alur cerita yang mereka duga akan berakhir menyedihkan (sad ending) untuk pasangan utama.

"Aduuuh masa hati Joha bisa terbagi sih rasanya gak ikhlas wkwk tpi namanya raja pasti punya selir ," tulis seorang fans. "Klau bklan ngikutin kisah nytanya, udah bkalan nyobek" hati ini mah ,g kuat ama yg sad ending," sambung yang lain. "Kalo nnti adeknya dijadiin selir PM yah mau gimana, deok im jg kn meninggal setelah 4 tahun diangkat jd permaisuri raja... Patah hati sih, tp sejarah asli ," tambah fans lainnya.

"Dukim tuh nolak terus jd selir, Yi san nunggu Duim lama banget,setelah jd selir Dukim punya anak tapi mati, nah gak lama setelah itu Dukim mati juga usia 33 tahun, hati Yi san hancur, sampai Kediaman Dukim di jadikan kantor Yi san untuk mengenang," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" adalah drama sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Junho) yang kemudian menjadi kaisar dan seorang dayang istana yang berkemauan keras Seong Deok Im (Lee Se Young).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait