Dari Gabut Hingga Viral Berkat Konten <i>Hack</i> Wi-Fi
TikTok/chelseapottss
Selebriti

Meski awalnya merasa tidak percaya diri tampil di depan umum, namun kini Callista Chelsea berhasil menjadi konten kreator dengan jutaan pengikut di TikTok. Seperti apa rahasia suksesnya?

WowKeren - Sebelumnya, Chelsea adalah pribadi yang tidak percaya diri. Ia sama sekali tidak pernah bermimpi menjadi konten kreator. Saat itu, Chelsea hanya menggunakan TikTok untuk mengisi waktu luang. Namun setelah melihat kesuksesan sang kakak sebagai kreator, Chelsea akhirnya terpicu ingin melakukan hal yang sama. Ia pun berharap mendapatkan penghasilan tambahan dari TikTok.

"Awalnya diajari abang aku, bikin konten tips belajar. (Setelah itu) aku upload sehari tiga (video) awalnya. Terus, aku bikin konten nge-hack Wi-Fi tetangga, click bait," beber Chelsea. "Enggak sampai sepuluh menit, panas banget TikTok aku, langsung naik semua. Sampai hampir satu juta (views) dalam satu hari."

Sejak konten hack Wi-Fi viral, video-video unggahan Chelsea sebelumnya yang berisi tentang tips pelajar juga ikut mencuri perhatian. Sayangnya, konten Chelsea yang berisi tips karisma justru sepi peminat. Karena itulah, Chelsea pun memilih fokus pada tips pelajar atau student tips.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel