<i>Views</i> Pernah Turun Drastis Karena Sulit Membagi Waktu
TikTok/chelseapottss
Selebriti

Meski awalnya merasa tidak percaya diri tampil di depan umum, namun kini Callista Chelsea berhasil menjadi konten kreator dengan jutaan pengikut di TikTok. Seperti apa rahasia suksesnya?

WowKeren - Saat memutuskan aktif di TikTok, Chelsea sudah menyadari konsekuensinya. Ia harus pandai membagi waktunya untuk aktivitas sekolah, latihan anggar, hingga membuat konten. Hal ini tentu tidak mudah. Chelsea pun mengaku sempat gagal dalam membagi waktu.

"Waktu lagi benar-benar enggak bisa mengelola, satu minggu enggak upload sama sekali karena enggak ada waktu. (Setelah itu) aku langsung upload video pendiri Apple yang menurut aku bakal viral. Dan itu (views) langsung naik lagi," ujar Chelsea. "Tapi, buat yang dua minggu aku upload cuma dua kali, video selanjutnya yang aku upload biasa saja, itu (views) turun seturun-turunnya."

Saat mengalami penurunan jumlah views, Chelsea sudah pasti merasa sedih. Ia sempat memikirkan untuk rehat atau off sejenak dari TikTok. Tapi di sisi lain, ia banyak mendapatkan pesan dukungan dari followers yang menantikan unggahan kontennya. Hal inilah yang memicu semangat Chelsea ketika membuat konten.

"Jadi sekarang kalau aku sibuk, enggak apa-apa enggak terlalu pesat insight videonya yang penting upload. Karena yang menurut aku enggak penting videonya, tapi bisa saja buat mereka penting," lanjut Chelsea.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel