Atlet Anggar Vs Konten Kreator TikTok
TikTok/chelseapottss
Selebriti

Meski awalnya merasa tidak percaya diri tampil di depan umum, namun kini Callista Chelsea berhasil menjadi konten kreator dengan jutaan pengikut di TikTok. Seperti apa rahasia suksesnya?

WowKeren - Selain aktif sebagai konten kreator di TikTok, saat ini Chelsea juga masih terdaftar sebagai siswi Sekolah Menengah Atas (SMA). Selain itu, ia juga merupakan seorang atlet anggar yang tengah menyiapkan diri untuk kejuaraan. Meski memiliki aktivitas yang padat, Chelsea masih menyempatkan untuk membuat konten di sela-sela waktunya.

"Nah, di waktu break (sekolah online) aku kadang enggak ada kerjaan kan, pasti duduk doang. Jadi setelah break, aku enggak tahu mau ngapain. Aku kadang suka cari konten, terus break selanjutnya aku take, break selanjutnya aku mengedit," beber Chelsea. "Atau enggak, selesai sekolah, sebelum latihan (anggar), aku bikin (konten) dulu. Karena kalau video cuma memberi informasi dan sharing website itu enggak terlalu lama mengeditnya."

Untuk membuat konten, biasanya Chelsea mendapatkan inspirasi dari kolom komentar. Ia merasa bahagia dan berguna jika banyak orang terbantu dengan tips hack yang diberikannya. Tidak jarang, pengikutnya sampai mengirimkan Direct Message (DM) sebagai bentuk apresiasi.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru