Mona Ratuliu Merasa Aneh Jadi Nenek, Indra Brasco Justru Kagumi Ketampanan Putra Kesha Ratuliu
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu membagikan momen pertemuannya dengan putra Kesha Ratuliu yang baru lahir pada Minggu (12/12) kemarin. Ia juga menuliskan perasaannya yang aneh ketika menggendong baby Qwenzy.

WowKeren - Mona Ratuliu akhirnya berkesempatan bertemu dengan anak pertama Kesha Ratuliu, Qwenzy Kalandra Putra Permana yang baru lahir pada Minggu (12/12) kemarin. Lewat unggahan Instagram, Mona membagikan beberapa momen pertemuannya dengan baby Qwenzy.

Tampak dari postingan Instagram Story, suami Mona, Indra Brasco menggendong baby Qwenzy. Ia memandangi bayi yang baru berusia beberapa hari itu dengan seksama. Mona menyebut sang suami memang takjub sampai kagum memandangi baby Qwenzy yang sudah berparas tampan sejak lahir.

Mona

Instagram Story

"Yanda (panggilan akrab Indra Brasco) amaze ngelihatin anaknya kakak Kesha," goda Mona Ratuliu. "Merem itu, ganteng banget sih," sambung Indra Brasco memuji putra Kesha.

Giliran Mona Rautuliu menggendong baby Qwenzy. Ia menyinggung rasanya jadi seorang nenek dari putra Kesha. "Oh gini rasanya jadi nenek-nenek, gini rasanya jadi nenek-nenek sama kakek-kakek," katanya.

Mona

Instagram


Mona ternyata memang merasa aneh sudah berstatus sebagai seorang nenek. Namun Mona tak mau ambil pusing karena begitu bahagia anggota keluarga besarnya bertambah.

"Begini rasanya punya cucu. Aneh. Hahahaaaa! Ah itu kan cuma status. Anggep aja anak lah ya. Seperti ponakan2 yg lain. Gimana? Setuju nggak?" tulis Mona Ratuliu di postingan Instagram pada Rabu (15/12).

Seperti diketahui, Kesha Ratuliu dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Kesha melahirkan anak pertamanya itu di RSIA Bina Medika Bintaro, Jakarta pada Minggu (12/12) kemarin.

Setelah dilahirkan, baby Qwenzy sempat masuk ruang NICU untuk observasi lebih lanjut karena napasnya harus dibantu. Namun tak lama kemudian, berdasarkan hasil rontgen, kondisi bayi Kesha tersebut sudah membaik.

Bahkan Kesha sudah bisa memberi ASI pada baby Qwenzy. Walau baru beberapa hari jadi seorang ibu, Kesha menyebut hal tersebut begitu luar biasa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru