Chansung 2PM Hingga Choi Tae Joon, 7 Seleb Ini Umumkan Hamili Pacar Sebelum Menikah
Instagram
Selebriti

Pada Rabu (15/12), Chansung 2PM mengumumkan pernikahan dan dirinya yang akan menjadi seorang ayah. Sebelumnya Choi Tae Joon juga mengabarkan hal serupa, di mana ia akan menikah dengan Park Shin Hye yang tengah hamil.

WowKeren - Kabar bahagia sekali lagi datang dari Chansung 2PM. Penyanyi sekaligus aktor berusia 31 tahun itu mengumumkan berita pernikahan dan akan segera menjadi seorang ayah. Melalui unggahan di Instgram pada Rabu (15/12), Chansung mengungkap bahwa ia menjalin hubungan dengan sang kekasih untuk waktu yang lama dan saat ini perempuan cantik tersebut tengah mengandung anaknya.

Diungkap bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim?" tersebut, kekasihnya merupakan sosok yang telah menjadi sumber kelegaan setiap kali dirinya merasa tidak stabil, seorang teman, serta orang yang dapat Chansung ajak bicara tentang banyak hal. Chansung mengabarkan dirinya akan menikah tahun 2022 mendatang.

Kabar ini tentu juga disambut bahagia oleh penggemar. Ini bukan kali pertama publik dibuat geger oleh selebriti Korea yang mengumumkan pernikahan saat sang kekasih tengah hamil. Termasuk Chansung, sederet selebriti pria ini juga menikahi kekasih yang tengah mengandung buah cinta mereka.

(wk/rosi)

1. chansung 2PM


chansung 2PM
Instagram/hwang_chan222

Rekan sesama grup turut berbahagia atas kabar Chansung segera menikah dan menjadi ayah. Taecyeon juga langsung menyambut hangat dan memberikan selamat di kolom komentar di surat yang diunggah Chansung. Taecyeon menulis pesan yang sangat manis dengan mendoakan kebahagiaan Chansung.

2. choi tae joon


choi tae joon
Instagram/actorctj

Pada 23 November lalu, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye kompak mengumumkan berita pernikahan mereka melalui fancafe resmi kepada publik. Park Shin Hye tengah mengandung buah cintanya bersama Choi Tae Joon. Pernikahan mereka akan digelar pada Januari 2022 mendatang di Seoul.

3. Bobby iKON


Bobby iKON
Twitter/YG_iKONIC

Bobby juga mengumumkan pernikahan mendadak pada 20 Agustus lalu. Melalui unggahan Instagram, member iKON tersebut menyampaikan kabar bahagia jika ia akan segera menjadi ayah dan seorang kepala keluarga. Lantas di bulan September, Bobby resmi menjadi seorang papa muda.

4. Chen EXO


Chen EXO
Instagram/weareone.exo

Chen mengumumkan kabar pernikahannya pada bulan Januari 2020 lalu. member EXO itu juga menyebutkan bah ia akan segera menimang buah hati. Di bulan April, Chen resmi berstatus sebagai ayah dari seorang putri cantik. Family man, Chen merayakan ulang tahun sang anak di sebuah hotel mewah The Shilla Seoul pada 25 April. Makin bahagia, Chen saat ini tengah menanti kelahiran anak kedua bersama istri cantiknya.

5. Sung Joon


Sung Joon
Instagram/thuggyduck

Pada Februari 2020, Sung Joon pernah membuat publik heboh usai mengumumkan telah memiliki anak dan istri. Melalui surat yang ia unggah di Instagram, bintang drama "High Society" itu mengetahui jika kekasihnya telah hamil saat ia akan mendaftar militer. Oleh karena itu, pria tersebut memutuskan untuk menikahi kekasihnya secara hukum tanpa resepsi. Ia merupakan sosok pria perhatian, lantaran khawatir akan istrinya yang ditinggal seorang diri dan harus bertanggung jawab terhadap banyak hal, Sung Joon menjadi anggota cadangan saat belum menyelesaikan wamilnya.

6. Kang Gary


Kang Gary

Eks member "Running Man", Kang Gary, sempat membuat publik heboh akan berita pernikahannya yang mendadak. Ia menikahi seorang perempuan cantik dari kalangan non seleb di tahun 2017. Kang Gary mengumumkan pernikahan di bulan April, dan menyambut anak pertamanya 7 bulan kemudian. Rapper berusia 43 tahun itu kerap menunjukkan potret keluarga hangatnya di laman Instagram.

7. Jang Hyuk


Jang Hyuk

Jang Hyuk menikahi pujaan hatinya di tahun 2008 silam. Bintang drama "Tell Me What You Saw" itu berpacaran selama 6 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah. Jang Hyuk tak membantah bahwa saat menikah, sang kekasih kala itu tengah mengandung buah cinta mereka. Bahtera rumah tangga mereka telah berlayar selama 13 tahun, Jang Hyuk kini memiliki tiga anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait