Pacar Baru Beri Pujian Selangit Buat Ratu Rizky Nabila, Bilang Begini Soal Anak Alfath Fathier
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila belum lama ini mendapat pujian selangit dari sang kekasih, Jeremy Ritchel. Jeremy juga memberikan pernyataan tak terduga saat ditanya soal anak Ratu Rizky dengan mantan suaminya, Alfath Fathier.

WowKeren - Penyanyi sekaligus model cantik Ratu Rizky Nabila belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Ratu Rizky yang sempat menerima KDRT dari sang mantan suami, Alfath Fathier, kini telah kembali menemukan kebahagiaannya.

Diketahui ibu satu anak itu kini telah memiliki kekasih baru bernama Jeremy Ritchel. Ratu Rizky pun memuji sang kekasih sebagai sosok yang baik dan sabar. Tak cuman itu, Ratu Rizky mengklaim Jeremy juga menyayangi sang putra, Nio.

Selain pintar, Ratu Rizky mengungkap sosok kekasih tampannya itu adalah pria yang penuh perhatian. Ratu Rizky bahkan mengaku selalu dipuji cantik oleh sang kekasih.

"Baik, sabar, pinter, nerima aku, sayang sama Nio, bahkan dia yang lebih perhatian sama jadwal kontrolnya Nio, terus dia yang bilang aku jangan terlalu capek, kamu butuh istirahat, dan kamu selalu cantik setiap hari," beber Ratu Rizky saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret", Trans TV.

Begitupun juga dengan Jeremy, ia menganggap Ratu Rizky adalah wanita yang baik. Bersama Ratu Rizky, Jeremy merasa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Dia baik banget sih orangnya, dan sangat membuat aku baik, buat kepercayaan diri saya juga bagus, cantik pastinya, suaranya bagus lagi kan ya," ujar Jeremy.


Semakin haru lantaran Jeremy mengaku sama sekali tak mempermasalahkan status Ratu Rizky yang merupakan ibu satu anak. Sebaliknya, Jeremy mengaku sangat menyukai anak kecil. Saat diberi angka 1-10, Ia pun memberikan nilai 10 sebagai ukuran keseriusannya dengan Ratu Rizky.

"Saya dari dulu suka sama anak kecil sih, jadi saya sangat suka sama baby, jadi saya gak ada masalah, saya sih pasti 10 (tingkat keseriusan)," ungkap Jeremy tegas.

Jeremy mengatakan jika ia dan Ratu Rizky sebenarnya sudah lebih dulu saling mengenal. Hanya saja, saat itu Ratu Rizky telah memiliki kekasih.

"Ya kita ada teman terus saya minta kenalan, ternyata kita pernah kenal, kenalan jaman dulu tapi kan dia punya pacar jadi kita gak bisa yang gimana-gimana," ungkap Jeremy.

Jeremy pun berharap hubungannya dengan Ratu Rizky semakin berjalan ke arah yang lebih serius. "Saya sih orangnya setia-setia aja sih orangnya, dan kedepannya sih harapannya ya, ya lebih serius lagi kayaknya ya," pungkas Jeremy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru