Sempat Berseteru, Kim Kardashian Kini Beri Pujian Selangit Untuk Lagu-Lagu Taylor Swift
kimkardashian/taylorswift
Selebriti

Kim Kardashian belum lama ini memberikan pernyataan menarik soal lagu-lagu karya Taylor Swift. Yang mana, Taylor, Kim, dan Kanye West pernah berseteru di masa lalu.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Taylor Swift belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Kim memberikan pengakuan mengejutkan tentang lagu-lagu terbaru milik Taylor.

Sebelumnya, Taylor dan Kim diketahui sempat berseteru. Perseteruan itu bermula usai Kanye West merilis sebuah lagu yang dalam liriknya menyinggung Taylor. Dalam lagu tersebut, Kanye menyebut Taylor sebagai wanita jalang.

Alhasil, Taylor pun marah dan meminta Kanye menghapus namanya dari lirik lagu tersebut. Sementara Kanye mengaku sudah meminta izin pads Taylor untuk memasukkan namanya dalam lirik lagu miliknya.

Tak lama, Taylor kembali membantah penjelasan dari Kanye. Sebaliknya, Taylor mengklaim Kanye sama sekali tak meminta izin atau berbicara bila ingin menyebut namanya dalam lirik.

Kim kemudian muncul untuk membela sang suami. Ibu empat anak itu menyebut apa yang dikatakan Taylor omong kosong dan membenarkan jika sang suami telah meminta izin.


Itu mengapa, hubungan Taylor dengan Kim Kardashian dan Kanye West tak begitu baik. Namun, Kim belum lama ini memberikan pernyataan menarik soal sejumlah karya milik Taylor.

Dalam wawancara bersama Honestly with Bari Weiss, Kim memberikan pujian selangit untuk lagu-lagu milik Taylor. Kim mengaku sangat menyukai lagu-lagu ciptaan Taylor. Ia bahkan memuji sejumlah karya Taylor menarik dan lucu.

"Saya sangat suka banyak lagunya. Semuanya sangat imut dan menarik," puji Kim.

Beralih pada Kanye West, perempuan berusia 41 tahun itu juga mengaku menyukai beberapa album karya sang suami. Kim tetap memuji karya sang suami meski pernikahan mereka berada di ujung perceraian.

"Saya sangat menyukai Yeezus , hanya karena itu seperti ketika Anda berada di sana dan Anda di dalamnya, Anda tahu apa yang saya maksud? Anda lihat, dari awal hingga akhir," paparnya. "Aku juga sangat menyukai My Beautiful Dark Twisted Fantasy."

Itu artinya, hubungan Kim dan Taylor sudah tak setegang dulu. Begitupun juga dengan Kim yang berkomitmen untuk tetap berhubungan baik dengan Kanye meski keduanya bercerai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait