Nadya Arifta Gemas Lihat Rayyanza, Pertanyaan Nagita Slavina Bikin Kaesang Pangarep Ikut Bereaksi
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Lihat Nadya Arifta yang kepalang gemas dengan Rayyanza, Nagita Slavina lontarkan pertanyaan polos bikin Kaesang Pangarep ikut spontan bereaksi. Ternyata ini pertanyaan Gigi ke Nadya.

WowKeren - Kaesang Pangarep belum lama ini kembali berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak sendiri, Kaesang datang ditemani oleh Nadya Arifta, sosok yang digadang-gadang sebagai kekasih barunya saat ini. Foto kebersamaan Raffi dan Gigi serta Kaesang merangkul Nadya sontak menjadi perbincangan publik kembali.

Kedatangan Kaesang dan Nadya sendiri tayang di kanal YouTube RANS Entertainment. Sebelum asyik berbincang soal dunia sepak bola, Kaesang sempat menyapa anak kedua Raffi yang baru lahir. Siapa lagi kalau bukan baby Rayyanza.

Mulanya Gigi terlihat menggendong Rayyanza untuk menyapa Kaesang dan Nadya. Saat itu ada momen unik dimana Kaesang menentukan panggilannya untuk baby Rayyanza.

Kaesang blak-blakan menolak saat Gigi memanggilnya dengan sebutan om. Putra Presiden Joko Widodo justru berseloroh jika dirinya dipanggil oleh semua keponakan dengan sebutan mas.

“Wah, ada om," kata Nagita Slavina kepada Kaesang. "Jangan om, saya ke mana-mana justru dipanggilnya mas,” tepis Kaesang.


Pernyataan tersebut langsung dibenarkan dan didukung oleh Nadya. “Dia maunya dipanggil mas,” ujarnya.

Raffi yang baru datang langsung menanyakan pendapat Kaesang dan Nadya tentang paras putra keduanya. Nadya sendiri menilai jika baby Rayyanza begitu mirip dengan Raffi Ahmad saat ini.

Lebih lanjut, Nadya terlihat dibuat kepalang gemas dengan baby Rayyanza. Tak hanya terus menatap, Nadya pun sempat mengelus lembut bayi yang tengah tertidur pulas tersebut. Melihat ekspresi gemas Nadya, Gigi justru melontarkan pertanyaan polos.

“Ih ya ampun, Rayyanza,” ucap Nadya. “Pengen cepet-cepet enggak (punya anak)? Apa belum?” tanya Gigi mendadak.

Mendengar hal itu, Kaesang spontan nimbrung ikut bereaksi. Jawabannya justru memancing gelak tawa hingga membuat Gigi "ngibrit" pergi sembari ngakak.

“Apaan,” celetuk Kaesang. “Kabur, habis nanya kabur,” canda Nadya sembari tertawa malu-malu.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts