Kakak Laura Anna Ngamuk Semprot Nikita Mirzani, Gaya Bicara Chandrika Chika Vs Fuji - Topik Pagi
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat WowKeren! Sudah siap memulai aktivitas rutin di awal minggu ini? Supaya lebih semangat dalam menjalankan beragam aktivitas mu, yuk simak terlebih dulu berbagai berita terhangat dari dunia hiburan berikut ini.

Berita pertama diawali dengan respons murka kakak Laura Anna, Greta Irene atas statement Nikita Mirzani yang menyebut adiknya masih cinta Gaga Muhammad. Kedua, ada berita dari kekasih Thariq Halilintar, Chandrika Chika yang dibandingkan dengan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Selanjutnya ada respons dari H Faisal terkait rencana Doddy Sudrajat untuk melakukan tes DNA untuk cucu mereka, Gala Sky. Terakhir, ada Lee Seung Gi yang menjadi sorotan usai diduga menyebut sang kekasih, Lee Da In dalam pidato penghargaan di SBS Entertainment Awards 2021.

1. Ngamuk, Kakak Laura Anna Semprot Nikita Mirzani Gegara Beri Statement 'Ngawur'

Photo-INFO

Instagram

Greta Irene Jadi salah satu pendukung nomor sati bagi sang adik, Laura Anna. Termasuk soal mempejuangkan keadilan untuk adiknya itu terkait kasus dengan Gaga Muhammad.

Belakangan Greta pun tampak terusik dengan statement Nikita Mirzani pada media. Dalam statementnya, Nikita menilai jika Laura Anna dan Gaga Muhammad adalah pasangan kekasih yang saling cinta.

Sebagai kakak mendiang Laura Anna yang tahu betul bagaimana adiknya disakiti oleh Gaga, Greta membantah tegas ucapan Nikita tersebut. Ia geram lantaran Niki seolah tahu perasaan adiknya.

2. Tegaskan Belum Putus Dari Thariq Halilintar, Gaya Bicara Chandrika Chika Dibandingkan Dengan Fuji

Photo-INFO

Instagram

Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji belakangan jadi sorotan hingga didoakan berjodoh oleh netizen. Melihat kedekatan keduanya, netize lantas berasumsi jika Thariq dan Chandrika Chika yang katanya pacaran sudah putus.


Segera dalam sebuah video yang viral di sosial media, Minggu (19/12), Chika membantah isu putus dengan Thariq. Sayangnya, gaya bicara Chika dalam video viral tersebut langsung jadi omongan.

Pasalnya, ia dinilai netizen songong. Bukan hanya Chika, kedua temannya yang juga ada dalam video itu tak kalah jadi gunjingan karena beberapa kali melontarkan kata-kata yang tak pantas.

3. Respons Menohok H. Faisal Soal Niat Doddy Soedrajat Tes DNA Gala: Itu Pemikiran Gila!

Photo-INFO

Instagram

Ayah Bibi Ardiansyah menanggapi kabar Doddy Soedrajat yang katanya bakal melakukan tes DNA kepada Gala Sky. Pasalnya, Doddy ragu jika Gala adalah anak kandung menantunya, Bibi Ardiansyah.

Seketika H. Faisal dibuat naik pitam dan tak habis pikir dengan pemikiran besannya itu. Bahkan, ia dengan tegas menyebut pemikiran Doddy sangat gila karena meragukan status cucunya sendiri.

Berbeda dengan Doddy, Faisal justru sangat yakin jika Gala adalah anak kandung dari mendiang putranya. Bagi Faisal, tak ada lagi yang perlu dipermasalahkan setelah anak dan menantunya, Vanessa Angel telah tiada.

4. SBS Entertainment Awards 2021: Lee Seung Gi Sebutkan Sang Kekasih Dalam Pidato Penghargaan

Photo-INFO

Instagram

Lee Seung Gi menerima Producer' Award yang dipilih oleh produser sendiri di SBS Entertainment Awards 2021. Pernyataan Lee Seung Gi, yang mungkin dimaksudkan untuk menyebut pacarnya, Lee Da In, selama pidato penerimaan Producers' Award menarik perhatian.

Penyanyi sekaligus aktor itu mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang selalu di sisinya selama pidato penerimaannya. Dalam pidatonya, "temanku yang berharga" tampaknya merujuk pada aktris Lee Da In, yang menjalin hubungan publik dengan Lee Seung Gi.

Aktor Lee Da In adalah putri aktris Kyun Mi Ri. Sementara itu, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap pada Mei 2021.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait