Double Date Bareng Kim Kardashian dan Pete Davidson, Kekasih Baru Scott Disick Terungkap?
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Pete Davidson dan Kim Kardashian didapati tengah nonton bioskop bersama. Dalam kesempatan itu, terdapat potret Scott Disick dan seorang wanita diduga sebagai kekasih barunya.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood yakni Kim Kardashian dan Pete Davidson tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, keduanya belum lama ini resmi menjadi sepasang kekasih usai terlibat cinta lokasi karena menjadi host di acara yang sama.

Kabar berkencannya Pete dan Kim tentunya sangat mengejutkan publik lantaran keduanya diketahui sama sekali belum pernah saling mengenal satu sama lain. Terlebih lagi, Kim juga tengah melakukan proses cerai dengan sang mantan suami, Kanye West.

Sementara Pete juga baru saja putus dari sang mantan kekasih, Phoebe Dynevor. Itu mengapa, tak sedikit yang menganggap hubungan keduanya hanya sebatas pelampiasan saja.

Bahkan Kanye meragukan bila Kim benar-benar mencintai Pete. Ia juga menilai jika hubungan istrinya dan Pete tak akan berjalan lama.

Kendati demikian, sumber yang dekat dengan pasangan ini berkata sebaliknya. Ia menyebut Kim dan Pete saling menyukai satu sama lain. Bahkan Kim telah menolak ajakan Kanye untuk rujuk dan kekeh ingin bercerai.


Keseriusan Pete dan Kim pun dibuktikan baru-baru ini. Yang mana, keduanya didapati tengah menonton film bersama meski hubungan mereka diterpa banyak isu miring.

Pete dan Kim tampak romantis berpegangan tangan sambil berjalan ke arah studio bioskop pada Sabtu (18/12). Menariknya, para paparazi berhasil mengabadikan momen pasangan yang tengah dimabuk asmara itu.

Lebih menariknya lagi, ipar Kim yakni Scott Disick yang merupakan mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney Kardashian juga terlihat hadir dalam kesempatan tersebut. Bahkan Scott didapati mengajak seorang wanita misterius berambut pirang untuk menyaksikan film bersama.

Tak khayal jika publik menganggap Scott mengajak kekasih barunya untuk double date bersama Kim dan Pete. Keempatnya kepergok tengah nonton bersama di bioskop yang terletak di kampung halaman Pete yakni Staten Island. Keempatnya dilaporkan hendak menyaksikan film yang dibintangi Lady Gaga yakni "House Of Gucci".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru