7 Potret Kedekatan Wijin Dan Gempi Sebelum Putus Dari Gisella Anastasia
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin dikonfirmasi kandas. Selama kurang lebih tiga tahun menjalin asmara, Wijin tak hanya menaklukan hati Gisel namun juga sangat dekat dengan Gempi.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dikabarkan berakhir. Gisel sendiri juga telah membenarkan kabar putusnya ia dengan pebasket yang akrab disapa Wijin itu. Namun perihal alasan putus, Gisel dan Wijin tak membeberkannya ke publik. Hubungan mereka diketahui berjalan selama kurang lebih tiga tahun lamanya, namun kini Gisel dan Wijin memilih jalan masing-masing.

Gempita Nora Marten, putri Gisel rupanya juga mengetahui berakhirnya hubungan sang ibu dengan Wijin. Gisel sendiri rupanya yang memberitahukan kepada Gempi. Putri Gading Marten itu menurut Gisel santai saat mengetahui sang ibu berpisah dengan Wijin.

Wijin dan Gempi memang sangat dekat. Wijin kerap mengajak bermain Gempi serta mengajarinya bermain basket. Gempi bahkan memiliki panggilan sayang untuk Wijin, yaitu Uncle J. Yuk intip kembali kedekatan Gempi dan Wijin di sini!

(wk/rosi)

1. Bak keluarga bahagia


Bak keluarga bahagia
Instagram/jaysforeal

Di momen ulang tahun Gisel yang ke 31 pada 17 November lalu, Wijin memberikan kejutan. Ia membawa Gisel dan Gempi serta rekan-rekan ke Jakarta Aquarium. Ketiganya kala itu menghabiskan banyak waktu bersama, mulai dari makan romantis bersama hingga asyik menonton pertunjukan duyung. Di akhir, tak lupa Wijin bersama Gisel dan Gempi mengabadikan momen kebersamaan mereka di sana serta mengunggahnya di Instagram.

2. Bersepeda bareng Gempi


Bersepeda bareng Gempi
Instagram/jaysforeal

Wijin dan Gempi tampak menikmati waktu santai sembari mengendarai sepeda warna pink. Mereka berboncengan, dimana Wijin menyetir dode pan smeentara Gempi asyik membaca sebuah buku di kursi penumpang. Di akhir , Wijin dan Gempi mengambil foto bersama.

3. Dipuji netter calon ayah idaman Gempi


Dipuji netter calon ayah idaman Gempi
Instagram/jaysforeal

Di ulang tahun Gempi yang ke-6, Wijin juga turut hadir serta memberikan doa tulus untuk bocah cantik itu. Yang tak kalah membuat netizen salut adalah saat Wijin senantiasa berada disisi Gempi saat Gisele tersandung skandal. Tak sedikit netizen yang memuji bahwa Wijin adalah sosok ayah idaman.

4. Sama-sama ekspresif


Sama-sama ekspresif
Instagram/jaysforeal

Wijin dan Gempi merupakan dua orang yang sama-sama ekspresif. Kekompakan mereka nagahkan pernah membuat gemas warganet lho. Dalam foto, Gempi nampak memajukan bibirnya saat melihat Wijin asyik melahap burger. Postingan Wijin lantas dibanjiri komentar warganet yang menyoroti ekspresi Gempi. Bocah cantik tersebut sangat lucu dengan bibir manyun menggemaskan.

5. Serunya Gempi jadi fotografer


Serunya Gempi jadi fotografer
Instagram/jaysforeal

Gempi rupanya memiliki bakat dalam bidang fotografi nih, dimana Wijin menjadi salah satu modelnya. Dalam momen kali ini, Gempi tampak berusaha memfoto Wijin dengan gaya melompat saat berada di MARIBAYA GLAMOUR CAMP. Wijin dengan sabar menuruti kemauan Gempi untuk melompat berkali-kali agar foto yang dihasilkan pas. Ternyata hasilnya lumayan bagus lho.

6. Momen uwu bareng Gempi


Momen uwu bareng Gempi
Instagram/jaysforeal

Wijin dan Gisel pernah menghabiskan waktu bersama di Bali, di mana Gempi juga ikut pergi. Wijin membagikan serangkaian foto bersama Gisel dan Gempi. Tampak dalam foto, netter dibuat salfok oleh tingkah lucu Wijin dan Gempi. Wijin "melempar" Gempi keatas, sementara bocah berusia 6 tahun itu tampak woles melayang di udara.

7. Belajar basket bersama


Belajar basket bersama
Instagram/jaysforeal

Wijin tengah mengajak anak-anak untuk bermain basket bersama. Gempi pun tak ketinggalan ia boyong. Dengan sabar Wijin mengajari anak-anak untuk mendribble hingga melakukan pass. Gempi dengan penuh semangat membawa bola dan enjoy saat bermain basket.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru